TRIBUNNEWS.COM-Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bamsoet, meminta pemerintah untuk melakukan penelitian lebih mendalam sebelum menerapkan normal baru. -Bamsoet percaya bahwa melalui penelitian mendalam, pemerintah dapat lebih mudah mendapatkan data lapangan dan fakta nyata. – “Kami berharap bahwa pemerintah akan fokus pada pengelolaan penyebaran Covid-19 terlebih dahulu,” kata Bamsoet dalam sebuah pernyataan tertulis.

Dia menambahkan bahwa pemerintah juga harus mengevaluasi pelaksanaan “kebijakan pembatasan sosial skala besar” di setiap daerah. Ini sangat penting dan harus menjadi pertimbangan bagi pemerintah ketika menentukan langkah selanjutnya.

Ia menulis: “Untuk memahami dan mempertimbangkan kedisiplinan masyarakat di setiap daerah saat melaksanakan PSBB.” -Menetapkan prosedur operasi standar (SOP) sama pentingnya. Tarif Bamsoet dan adanya SOP dapat memudahkan implementasi regulasi yang berlaku untuk masyarakat.

“Pemerintah pertama kali mengembangkan rencana untuk ‘normal baru’ pesanan atau standar baru dalam kegiatan dan menjelaskan prosedur operasi standar atau prosedur operasi standar sehingga kebijakan tersebut tidak membingungkan masyarakat (termasuk pekerjaan atau kegiatan lainnya)”, ia Disimpulkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *