Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, bekerja sama dengan “Gerakan Persatuan untuk Membangun Keadilan” (GERAK BS), sekali lagi memberikan bantuan kemanusiaan kepada pengemudi angkutan umum. Kali ini ditujukan untuk pengemudi Angkot dan Komunitas Otomotif Nasional, yang merupakan alat transportasi (monster) ekonomi populer yang beroperasi di wilayah pasar Tanah Abang di Jakarta.

“Area pasar Tanah Abang adalah sebuah oase mata pencaharian bagi berbagai komunitas, termasuk pengemudi.” Biasanya selama Ramadhan dan sebelum Idul Fitri, kegiatan ekonomi dan komersial di sini sangat antusias dan ada banyak turis, yang memberkati para pengemudi angkot. Tetapi karena pandemi Covid-19, semuanya dihentikan sementara, “kata Bamsoet sambil menyerahkan bantuan ke halaman Kantor Walikota Jakarta. Pusat, Jakarta, Kamis (14/5/20) .

Walikota Jakarta Pusat Bayeux Megan Tara (BSAroem Alzier), Ketua, Wakil Ketua dan Direktur Jenderal Gerak BS Aroem Alzier, Amriyati dan Ratu Dian ) Dan ketua Novel Baladika Karya menghadiri acara tersebut. Pasar Tanah Abang didirikan pada Agustus 1735 dan sekarang memiliki sejarah 285 tahun. Itu selalu menjadi pusat grosir tekstil terbesar di Asia Tenggara. Ada 20.000 kios di berbagai blok dan 1.000 kios. Volume kunjungan harian rata-rata pasar Tanah Abang mencapai ratusan ribu, dan kecepatan mata uang harian mencapai beberapa Billion Hillards, triliunan dolar setahun .——————————————————————————————————————————————————ja- lain-lain. Bansut mengatakan: “Keuntungan hari ini digunakan untuk biaya hidup hari esok, dan hampir tidak mungkin untuk menabung.”

Wakil presiden Kamar Dagang dan Industri Indonesia berharap bahwa “setidaknya itu dapat membantu.” Selain mendorong pengemudi angkutan umum untuk menghindari menghadapi Covid 19 Populer dan menyerah atau putus asa, Covid-19 memang menutup kegiatan sosial yang menurunkan perekonomian. Tetapi ini tidak akan membunuh tekad dan semangat rakyat Indonesia untuk saling bekerja sama. Perusahaan itu jatuh tajam, tetapi tidak ada yang mati kelaparan. Karena semua orang memastikan bahwa tetangga sekitar sudah bangun. Kami menunjukkan kepada dunia bahwa semangat gotong royong yang dimiliki oleh bangsa Indonesia bukan hanya sebuah jargon, tetapi juga sudah tertanam kuat dalam semua aktivitas kehidupan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *