TRIBUNNEWS.COM-Indonesia diundangkan pada tanggal 1 Januari, Ramadan 1441 H, Wakil Presiden MPR Indonesia Lestari Moerdijathi mengucapkan selamat kepada semua Muslim atas puasa. Dalam jabatannya, Leistari berharap bahwa umat Islam dapat secara aktif berlatih sambil mematuhi perjanjian kesehatan.

“Kami tahu bahwa dalam situasi wabah saat ini, orang-orang diminta untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang. Karena itu, saya mengundang saudara-saudari Muslim saya untuk pergi ke ‘Indonesia dan tetap bijaksana di sini. Rstari pada hari Rabu (22/4/2020) dalam pidato yang disampaikan di Jakarta untuk menunjukkan rasa hormat. “

Pada tanggal 10 April, Departemen Agama meminta umat Islam untuk melakukan semua kegiatan ibadah Ramadhan di Rajasthan. Selama pandemi Covid-19, rumah-rumah mereka ditarik, pemerintah meminta penghapusan doa tarawih di masjid-Komite Ulama Indonesia (MUI) juga meminta umat Islam untuk menghindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah Menangguhkan sementara aktivitas sholat dan aktivitas jemaah lainnya di tempat ibadah, MUI juga mengundang rumah untuk menjadi pusat ibadah bersama keluarga selama Ramadhan.

“Menurut saya, kegiatan ibadah keluarga saat ini bermanfaat bagi kita dan orang lain karena kita membantu memutus rantai penularan dan mencegah infeksi potensial. Dia berkata.” Karena itu, Larry memohon kepada pemerintah pusat. Dalam koordinasi dengan pemerintah daerah, pemimpin agama dan tokoh masyarakat, terus mempublikasikan prosedur kesehatan terkait dengan COVID-19 untuk mencegah penyebarannya. – “Dengan cara ini, selama epidemi korona ini, orang dapat menghindari kecurigaan kegiatan ibadah selama Bulan Suci dan dapat melakukan kebaktian di rumah.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *