TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Daerah Pemilihan Jakarta ke-2, Hidayat Nur Wahid juga membantu pemerintah DKI Jakarta melawan Covid 19. Jumat (17/4/2020) dengan bantuan Hidayat Nur Wahid dari RSUD Ps. Pada hari Minggu, ini adalah rumah sakit rujukan resmi dan Rumah Sakit Kabupaten Tarakan untuk perawatan 19 pasien Covid.

Hidayat Nur Wahid menyediakan 128 kemeja Hazmat, 100 pasang sarung tangan, 1 kotak masker N95 dari Rumah Sakit PS Sunday, 5 kotak masker sensi dan 3 set APD. Nurul HIdayah, kepala NGD, dan Dr. Dwian Andika, kepala departemen layanan medis RSUD Ps, memberikan bantuan. Minggu. —————————————————————— Sementara ketika memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Regional Tarakan, Qori Harfiati, tim sumbangan bersama di Rumah Sakit Regional Tarakan 19, menerima bantuan. Bantuan yang diberikan kepada Rumah Sakit Regional Tarakan adalah 127 pakaian berbahaya, 100 pasang sarung tangan, 1 kotak topeng N95, 5 kotak masker sensi dan 2 set APD yang disumbangkan oleh Ibu Ledia Hanifa.

Dr. Dwian Andika berkata: Bantuan ini sangat berguna untuk melindungi para dokter dan perawat kami sehingga mereka dapat bekerja sesuai dengan prosedur dan prosedur WHO untuk merawat 19 pasien Covid.

“Bantuan kami adalah perwujudan nyata dari pertahanan nasional negara itu. Bantuan ini mendukung para pekerja kesehatan yang bertanggung jawab untuk menanggapi situasi kemanusiaan, yang berada di tempat paling utama untuk menjauh dari pasien yang melawan Covid 19, terutama selama pandemi di Indonesia DKI di pusat kota Jakarta, “tambah Hidayat.

Hidayat juga menambahkan bahwa dokter menunjukkan bahwa dokter terus bersemangat memenuhi tugas mulia mereka dan harus menjaga kekuatan fisik dengan mengambil suplemen dan vitamin untuk menjaga mereka di garis depan kerja.

Saya berharap bahwa dengan bantuan APD ini, tidak ada staf medis yang akan terkena Covid-19. Ini adalah upaya dan penghormatan untuk dokter dan perawat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *