JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Lestari Moerdijat, wakil presiden MPR Indonesia, meminta pemerintah untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi pendeteksian dan pemrosesan sampel Covid-19 untuk mengendalikan penyebaran virus korona di negara ini.

Selain itu, karena Covid-19 terus menyebar di negara ini, transparansi dan evaluasi data juga diperlukan untuk Covid-19.

<< Secara nasional, sejauh ini, jumlah positif Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Di sisi lain, pemerintah juga bekerja keras untuk meningkatkan kegiatan ekonomi penduduk. Dalam hal ini, perlu untuk memperkuat kontrol penyebaran Covid-19 ", Lestari Moerdijat mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada Jumat (19/6/2020). Pada 17 Juni 2020, ada positif Covid-19 kasus di Indonesia Jumlah positif Covid-19 di Indonesia mencapai 41.431, dan jumlah kematian mencapai 2.276, dan pulih menjadi 16.243. Universitas menunjukkan bahwa jumlah positif Covid-19 di Indonesia adalah yang tertinggi di Asia Tenggara, melampaui Singapura, dan sebelumnya tertinggi - Asosiasi Anak Indonesia memiliki situasi yang sama. Data IDAI menunjukkan bahwa dibandingkan dengan negara-negara ASEAN lainnya, virus memiliki tingkat infeksi tertinggi di negara itu.Pada 18 Mei, IDAI, jumlah anak-anak yang positif untuk Covid-19 di Indonesia telah mencapai 584. Sejauh ini, Jumlah kasus positif positif anak-anak yang meninggal karena Covid-19 telah mencapai 14 anak. Kematian PDP anak-anak mencapai usia 129 tahun. "Jika Indonesia tidak menghadapi pertumbuhan eksplosif positif Covid-19, ia harus segera meningkatkan penilaiannya atas hal ini. Pekerjaan menangani dan mengendalikan penyebaran virus semacam ini, "katanya. Menurut Rerie, jika ledakan Covid-19 aktif terjadi di Indonesia, risikonya tinggi. Menurut Anggota Kongres NasDem, kecuali untuk lembaga medis Selain pembatasan tenaga medis, ledakan aktif Covid-19 juga akan menekan ekonomi untuk waktu yang lama. Interval waktu antara durasi tes dan hasil tes Covid-19 dapat meningkatkan kontrol penyebaran virus.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *