Tribunnews.com melaporkan Theresia Felisiani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-pimpinan investigasi kriminal dan kepolisian sejauh ini telah menangani 103 lelucon yang menyebarkan virus corona. Polisi nasional yang diproses terus bertambah.

Pada bulan Maret 2020, Kepolisian Nasional menangani 72 kasus, yang sekarang meningkat menjadi 103.

“Tentang situasi terbaru dari kasus penipuan yang disebarkan oleh Virus Corona yang ditangani oleh Bareskrim, polisi daerah memiliki 103 kasus sejauh ini.”, Kepala Polisi Markas Besar Penum, Kepala Polisi Ahmad Ramadhan (Ahmad Ramadhan) ) Dikatakan pada Kamis (14 Mei 2020).

Baca: Tidak lagi dilarang, serangkaian keuntungan ini mengundang anak-anak untuk bermain di lapangan yang menangani kasus penipuan paling banyak, yaitu 14 kasus Kepolisian Metropolitan Jakarta, 12 kasus Kepolisian Daerah Jawa Timur, dan Kepolisian Kabupaten Rione 9 kasus Ramadhan.

Baca: Fakta-fakta baru tentang sekolah menengah Sawah Be sar membunuh tetangganya: korban pelecehan seksual dan kehamilan

Ahmed Ramadan (Ahmad Ramadhan) menyerukan kepada publik agar bijak ketika menggunakan media sosial agar tidak berurusan dengan tim polisi nasional – catatan Cominfo 686 tweet tentang Covid-19 – Kementerian Komunikasi dan Informasi menunjukkan bahwa hari ini, dengan pandemi Covid-19 Ada 686 penipuan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *