Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, bersama dengan Relawan No. 4 dan Gerakan Keadilan Arsitektur Persatuan (GERAK BS), memberikan bantuan sosial kepada siswa Nusa Tenggara Timur yang belajar di Jakarta. Mereka tinggal di Gedung Margasiswa (PMKRI) dan juga terpengaruh oleh Covid-19.

“Pandemi Covid-19 juga telah mempengaruhi kehidupan siswa asing. Orang tua mengirimkan uang sehingga mereka tidak bisa lagi kuliah paruh waktu. Hotel ini tetap aman sehingga dia bisa tetap tenang untuk beradaptasi dengan minggu Bamsoet Empat (14/5/20/20) mengatakan setelah menyerahkan bantuan dari asrama siswa Menteng Margasiswa di Jakarta Pusat. Pulang dan pecahkan rantai distribusi Covid-19. Sehat, jangan memaksakan diri untuk pulang dan menyebarkan virus Covid-19 kepada orang tua Anda sampai mereka menyesal. .

“Menjadi sehat sekarang tidak berarti menyingkirkan Covid-19. Orang yang tampak sehat dan tidak memiliki gejala Covid-19 jarang menjadi pembawa virus Covid-19. Tingkat keinginan orang tua dapat diselesaikan lebih lanjut melalui panggilan telepon atau video. Namun, jika Anda memaksakan diri untuk kembali ke desa Anda, tetapi hal-hal malang terjadi, Anda tidak perlu menyesalinya. “Selain itu, kerabat di desa kami juga telah terinfeksi oleh kami.”

Pan Suet, kepala Pasukan Pertahanan Negara dan wakil ketua Organisasi Pemuda Pancasra, menambahkan bahwa sebagai lingkaran berpendidikan, para siswa ini harus membantu pemerintah mengangkat masyarakat. kesadaran. Sadarilah pentingnya waspada saat menghadapi Covid-19. Ini bisa dimulai dengan mendidik keluarga dan lingkungan sekitarnya. Jika Anda ingin keluar dan mencuci tangan secara teratur, kenakan masker.

“Siswa juga dapat menggunakan jejaring sosial masing-masing sebagai alat untuk pendidikan publik. Pikiran dan kreativitas siswa tidak boleh dibatasi. Setidaknya selama kuliah, mereka harus disela untuk menghasilkan video konten dan brosur kreatif. Siswa tidak boleh menggunakan Putus asa dan mencemooh pandemi Covid-19, segera bangkit dan buat Covid-19 menghilang dari peredaran, “simpul Bamsoet.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *