TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR Bambang Soesatyo bekerja sama dengan Gerakan Keadilan dan Solidaritas (GERAK BS), BPIP, Generasi Lintas Generasi, Yayasan Kitabisacom dan empat pilar sukarelawan MPR untuk mendistribusikan 250 paket produk yang penting bagi seniman jalanan Berkumpul di berbagai tempat di Bulungan, Maluku. Dan Papua. -Bantuan semacam ini adalah bentuk persatuan nasional, dan mereka bekerja sama untuk menangani pandemi. Mengingat popularitas Covid-19, ini bukan masalah pekerjaan, ras, agama, ras atau kelompok. Semua orang mungkin akan terpengaruh, termasuk artis jalanan.

Baca: Sekretariat Jenderal MPR dan BSSN menandatangani nota kesepahaman tentang perlindungan informasi dan transaksi elektronik

Acara yang diadakan dengan Perusahaan Otomotif Besar Indonesia (MBI) juga merupakan Teh Aceh di daerah Rawamangun, sebelah timur Jakarta. Waralaba kafe dan restoran.

“Saat ini, kita masih dalam periode abnormal. Pertempuran dengan Covid-19 tidak semudah kedengarannya. Organisasi Kesehatan Dunia Bamsoet mengatakan bahwa organisasi (WHO) telah mengeluarkan peringatan bahwa virus Covid-19 dapat beredar di udara. Kamar yang tertutup rapat itu bertahan lebih lama dan memberikan 250 paket bantuan simbolis kepada seniman jalanan di Jakarta pada hari Minggu (11 November 2020).

Mantan Presiden Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia juga mendorong semua orang untuk meningkatkan Waspada, termasuk pelaku jalanan yang kreatif di jalan. -Bamsoet juga membantu pandemi Covid-19 mempromosikan pengembangan komunitas perbaikan.

– Terutama dengan membantu jaringan data senjata sehingga pemerintah dan masyarakat dapat mengetahui dengan tepat Berapa banyak pelaku jalanan.

Baca: Bamsoet mendorong pemerintah untuk merangsang ekonomi sebanyak mungkin

“Jika sudah ada data berdasarkan nama dan alamat, pemerintah akan dengan mudah memberikan bantuan tunai. Paling tidak, ini dapat meningkatkan “membeli kebutuhan sehari-hari dan alat untuk mendukung mereka.” Bamsoet melanjutkan.

Menurut kepala Departemen Pertahanan FKPPI, kurangnya pertunjukan seni dan budaya harus berlanjut sampai akhir tahun 2020. BACA: Mendes PDTT dihormati oleh Dr. Honoris Kausa, ini adalah pesan dari Jazilul Fawaid – bahkan jika artis akan mengadopsi gaya hidup baru untuk menunjukkan berbagai karyanya selama periode populer, tidak pasti apakah publik dapat langsung merasakan perasaan mengunjungi tempat tersebut. bunga. -Menurut Bamsoet, pengumuman lain di bioskop, galeri, pusat perbelanjaan, bioskop dan tempat-tempat lain tidak akan dilanjutkan segera, karena kebanyakan pendatang baru hanya berani bekerja secara damai dan memenuhi kebutuhan utama pasar.

Baca: Bamsoet: Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) mendukung pemerintah yang dibentuk oleh Kongres Dunia Syuro yang diprakarsai oleh MPR Indonesia – Jangan lupa bahwa Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan bahwa Covid -19 dapat menyebar di wilayah udara.

“Selain vaksin, hal lain yang dapat memungkinkan kita untuk bertahan dari pandemi ini adalah memperkuat persatuan nasional dan bekerja sama sebanyak mungkin,” tambah Bamsoet. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *