Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, bekerja sama dengan Gerakan Keadilan Pembangunan Persatuan (GERAK BS), sukarelawan 4 pilar, Badan Pertahanan Nasional FKPPI, dan Kendaraan Besar Indonesia (MBI), memberikan bantuan kemanusiaan kepada panglima perang dan veteran TNI. Lingkungan homestay keluarga besar. Di antaranya, ada ratusan paket makanan di kompleks Kostrad TNI di Kidara, Cina, kompleks militer Tanah Kusir Kodam dan asrama polisi nasional.

“Janda dan veteran Warakawuri atau TNI, termasuk kelompok masyarakat yang telah memberikan kontribusi besar kepada negara. Sedikit bantuan benar-benar tidak masuk akal.” Sejauh ini, mereka telah mencapai konsensus tentang layanan dan pengorbanan. Tapi, setidaknya ini bisa menunjukkan bahwa kita selalu bersama mereka. Bersama-sama, mereka telah mengurangi beban hidup di tengah Ramadhan, yang dicakup oleh pandemi Covid-19, “kata Bamsoet ketika memberikan bantuan kepada Kostrad TNI di Kompleks Tanah (Kompleks Tanah) , South Kusir, Jakarta, Senin (11/5/20).

Juga hadir dalam acara tersebut adalah Kostrad Danplek Tanah Kusir Alzier, Kepala, Manajer Umum dan Sekretaris Jenderal Cabang Kobayoran Lama dari proposal BS Aroem. Dengan Ratu Dian, Presiden MBI Rio Castelo, Presiden Novel Baladika Soksi, Sekretaris Jenderal KB FKPPI KB Santot, Presiden GM FKPPI, dan Ketua Komite Sentral Pertahanan Negara FKPPI .————————————————————————————— Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk dapat menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Sampai hari ini, kemarin dan Minggu (10/10/20), hanya 14 provinsi yang positif terkena virus Covid-19., Ya Qi, Bangluo, Jawa Barat, Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Lampung, Maluku Utara, Maluku, Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Timur dan Gorontalo …. “Selama tinggal di DKI Jakarta, jumlah tambahan baru masih yang terbesar di Indonesia. Pada hari Minggu (10/05/20) ada 134 pasien baru yang positif untuk Covid-19. Jumlah orang yang terinfeksi virus ini masih terbesar di Indonesia yaitu 5.190. Bamsoet menyatakan perlunya meningkatkan kesadaran dan disiplin warga negara, serta pendirian tegas Pemerintah Provinsi Republik Demokratik Jakarta dalam perang melawan Covid-19. Ingatlah bahwa jika negara-negara bersiap untuk memulihkan ekonomi mereka, Indonesia tidak harus berpartisipasi, apalagi melakukannya; tidak seperti negara-negara lain yang siap untuk pandemi Covid-19 kedua, Indonesia belum fokus pada pengurangan penyebaran virus.

“- Janji untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Pemerintah pusat dan daerah harus membuktikan komitmen pertama mereka melalui berbagai lembaga pemerintah, dan kemudian masyarakat. Jika pemerintah tidak peduli, tampaknya akan memainkan peran, jika mereka tidak menghormati PSBB Atau kebijakan itu berlaku, jangan salahkan mereka. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *