TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah meminta pemerintah untuk melakukan penelitian yang lebih mendalam sebelum menerapkan konsep normal baru. Bamsoet mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Saya berharap bahwa pemerintah pertama-tama akan berkonsentrasi pada pengelolaan proliferasi Covid-19.”

Dia menambahkan bahwa pemerintah juga harus mengevaluasi implementasi kebijakan pembatasan sosial skala besar di setiap wilayah. Pemerintah harus mempertimbangkan hal ini ketika menentukan langkah selanjutnya. Dia menulis: “Dengan cara ini, orang tahu dan mempertimbangkan tingkat disiplin masyarakat di setiap wilayah ketika menerapkan PSBB.” Nilai tukar Bamsoet dengan SOP dapat membantu masyarakat menerapkan peraturan yang berlaku.

“Pemerintah pertama-tama harus merumuskan rencana induk dan prosedur operasi standar, atau menetapkan prosedur operasi standar yang jelas untuk” normal baru “atau standar baru dalam kegiatan, sehingga kebijakan tidak akan membuat masyarakat (termasuk dalam pekerjaan atau kegiatan lainnya) Bingung, dia menyimpulkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *