TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR Bambang Soesatyo berlayar dengan Irfan Hakim, seorang selebriti dan penggila binatang yang memiliki 4,9 juta pengguna YouTube. Ini adalah kolaborasi keempatnya dengan seorang selebritis.Tujuannya adalah untuk mensosialisasikan empat pilar Konferensi Konsultatif Kaum Muda Indonesia dan orang-orang muda melalui konten Youtube dari saluran Bamsoet. Bamsoet sebelumnya bekerja dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar (Jeddah) dan Baim Wong. Sebagai isi dari empat pilar MPR RI, kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa para selebritas peduli dengan negara dan negara. Di belakang kehidupan mereka adalah puncak dari dunia seni yang populer dan mempesona. Dikatakan di Jakarta (7/12/20). Persiapkan waktu untuk menyatukan isi dari empat pilar MPR RI dengan informasi semua anak di seluruh negeri. Parlemen Indonesia menjelaskan melalui konten YouTube bahwa ia tidak perlu mengumpulkan banyak orang dalam satu ruangan untuk menerima pendidikan tentang Pancasila, Konstitusi Republik India pada 1945, Republik Indonesia dan pluralisme. Sosialisasi empat pilar MPR Indonesia melalui YouTube efektif, dan dapat menjangkau siapa saja di mana saja.

“Memahami empat pilar MPR di Indonesia tidak lagi seserius seminar atau seminar. Cukup klik pada konten video di saluran Bamsoet dan tonton semua konten menjadi menarik dan beragam. Misalnya, kata Bamsoet : “Membahas mobil listrik di Raffi Ahmad, pertempuran Jessica Iskandar, Baim Wong berbicara dengan santai, El Van Hakim ( Irfan Hakim) Saat merawat hewan peliharaan, kepala Badan Pertahanan Nasional FKPPI mengungkapkan bahwa MPR RI tahu bahwa bukan masyarakat yang dapat berpartisipasi dalam seminar atau simposium. Tidak semua orang suka Youtube. Karena itu, berbagai media telah menjadi masukan. Dari seminar, simposium, media sosial seperti YouTube, pertunjukan kompetitif, pertemuan komunitas, dan pendekatan seni dan budaya.

“Apa pun jenis media yang digunakan, pesan-pesan penting harus disampaikan.” Ini adalah kekayaan suatu negara tanpa harga. Bamsut menyimpulkan bahwa itu harus dipertahankan dan dilaksanakan oleh semua anak di seluruh negeri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *