TRIBUNNEWS.COM-Jumat (17/7/2020) Jumat, Kilandak Timur, Jakarta, kampus Sekolah Tinggi Kementerian Dalam Negeri (IPDN). Di kampus Universitas Negeri, ada Wakil Ketua Parlemen Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, dan Menteri Imigrasi Daerah Rentan (Mendes PDTT) Abdul Harim ยท Abdul Halim Iskandar, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, Ketua Partai Demokrat Rakyat dari Partai Demokrat Rakyat, Cukun Ahmad Syamsurijal (Cucun Ahmad Syamsurijal) , Komite Kesembilan Republik Rakyat Demokratik Nihayatul Wafiroh dan puluhan lainnya. Kampus IPDN membuktikan keberhasilan Ida Fauziyah, Menteri Tenaga Kerja (Menaker), dan menerima gelar doktor dalam administrasi publik dari lembaga pendidikan tinggi Kementerian Dalam Negeri. Pada pertemuan publik, Ida Fauziyah membela topik yang berjudul “Pengarusutamaan Gender dalam pelaksanaan fungsi dan tanggung jawab Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia”.

Pada pertemuan publik, Perdana Menteri IPDN Hadi Prabowo (Hadi Prabowo) Perdana Menteri dan Sampara Lukman (Sampara Lukman) direktur program pascasarjana sebagai dokter promosi Khasan Efendi dan Baharullah Akbar menghadiri pertemuan tersebut. Menpora Zainuddin Amali menjabat sebagai ahli Opon.

Dalam pengantar tesisnya, Ida Fauziah berhasil mengejutkan semua undangan di sebuah ruangan di kampus IPDN. Kemampuannya untuk mempertahankan tesis memberinya skor yang sangat baik yaitu 3,87-Jazilul Fawaid memberi selamat kepada Ida Fauziah atas keberhasilan Ph.D-nya. Politisi PKB mengatakan: “Sebagai teman sekelas dari program IPDN S3, selamat kepadanya untuk gelar Ph.D-nya, Ms. Ida Fauziyah.-Dia berharap bahwa pengetahuan yang diperoleh dapat diterapkan dan bermanfaat, terutama untuk promosi Promosi pengetahuan. Perempuan Indonesia .

Di Departemen Tenaga Kerja, integrasi gender telah dilaksanakan, dan banyak pekerja perempuan migran masih kurang terlindungi, “katanya. Dia menambahkan. Menteri saat ini, Ida Fauziah, yang disebut Gus Jazil, memiliki sejarah panjang di bidang politik dan sosial Sebelum menjadi asisten presiden, wanita itu pada 16 Juli 1969 Saya lahir di Mojokerto, Jawa Timur, menurut Jazilul Fawaid. Di Senayan, Ida Fauziah bekerja dengan sangat baik dan dipanggil seorang wanita yang dipromosikan dalam pemilihan daerah. Middle awa adalah ketua fraksi Tentara Pembebasan Rakyat. – “Ida juga pendiri Natal dan ketua kelompok inti Parlemen Wanita,” katanya.

Untuk organisasi NU, pendekatan Ida Fauziah juga sangat penting. Dia berkata: “Dia adalah mantan presiden Fatayat NU.” -Menurut proses kehidupan di atas, seorang pria dari Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur mengatakan bahwa Inda Fauziyah adalah seorang wanita Indonesia Contoh sukses di kalangan Santry. -Menurut sudut pandang Jazilul Fawaid, mendapatkan gelar doktor hari ini juga merupakan hadiah ulang tahun untuk Ida Fauziah. Ida Fauziah akan merayakan ulang tahunnya pada 16 Juli. Dia mengatakan: “Pada tahun 2020, dia berusia 52 tahun. Gus Jazil berkata:” Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ida Fauziyah. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *