TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua MPR Syariefuddin Hasan menekankan bahwa Pancasila adalah mutlak bagi rakyat Indonesia dan merupakan fondasi dan ideologi negara. Sebagai ideologi nasional, Pancasila memainkan peran penting dalam kehidupan nasional dan nasional rakyat, terutama sebagai negara yang bersatu, dan memberikan panduan untuk pemikiran, tindakan, dan tindakan rakyat Indonesia. – “” Pancasila sendiri adalah identitas dan karakter rakyat Indonesia jika dibahas. Sama seperti prinsip Tuhan Yang Mahakuasa, setiap orang Indonesia adalah orang yang percaya dan percaya pada Tuhan Yang Mahakuasa. Dia mengatakan: “Terlepas dari perbedaan agama dan kepercayaan, rasa hormat dan solidaritas disatukan,” kata Syarief Hasan di Webinar Nasional Nasional Silaturahmi tentang “Agama dan Pancasila yang menghormati perbedaan” oleh Partai Progresif Demokratik. Sampai Jumat Cianjur (26/6/2020) .Untuk Presiden MPR Demokrat Ben Democrats, karena Pancasila adalah keputusan final dan diterima oleh seluruh rakyat Indonesia, implementasinya dalam kehidupan sosial, bangsa dan negara Menarik perhatian. Dia berkata: “Sekarang adalah saatnya bagi kita untuk fokus pada upaya kita sendiri untuk mempraktekkan Pancasila.”

MPR Indonesia sendiri, Syarief Hasan melanjutkan, juga melalui sosialisasi empat pilar MPR di berbagai daerah di Indonesia, Cobalah untuk memahami dan mengimplementasikan Pancasila. Dia menambahkan: “Memahami dan mengimplementasikan upaya Pancas sangat penting untuk memperkuat bangsa, melemahkan upaya Pancasilla dan menggantikan upaya Pancasilla.”

Intinya, Syarief Hasan mengundang semua Orang Indonesia menjalani kehidupan nasional. Dan memiliki konsep akhir panduan Pancasila. Dia menyatakan: “Fakta membuktikan bahwa Pancasila mampu melindungi negara dari semua jenis tantangan serius baik di dalam maupun di luar. Dengan Pancasila, insya Allah, kita semua orang Indonesia dapat memperbaiki negara ini di masa depan.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *