TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden MPR Lestari Moerdijat meminta pemerintah untuk dapat mengendalikan pandemi Covid-19 negara tersebut sebelum melonggarkan beberapa kegiatan yang mendorong sektor ekonomi.

“Seminar terbuka perlu dilaksanakan secara ketat. Faktanya adalah bahwa pemerintah pertama-tama harus dapat mengendalikan pandemi Covid-19,” kata Lestari secara lisan kepada Rerie dalam sebuah pernyataan, Jumat (8/5). -Dalam sirkulasi, sejumlah kegiatan ekonomi akan dilakukan secara bertahap mulai Juni 2020. Kegiatan ekonomi yang direncanakan untuk studi ini meliputi industri, layanan, pusat perbelanjaan, sekolah, warung makan dan restoran. “Perjanjian pencegahan Covid-19 yang ketat mengharuskan unit bisnis ini,” jelas Rerie.

Sebenarnya, menurut anggota parlemen dari partai politik NasDem, tantangan yang dihadapi relaksasi kegiatan ini adalah: masyarakat dan pemerintah dapat mengimplementasikan perjanjian pencegahan Covid-19 yang diabaikan, “katanya.

Leri (Rerie) menambahkan bahwa sebelum Idul Fitri, banyak perusahaan perjalanan membuat proposal untuk mengundang penyewa pulang melalui media sosial Menurut Rerie, menurut Rerie, ini bisa menjadi relaksasi untuk kegiatan tertentu yang sedang dipelajari Inspirasi untuk panggung ini

Disiplin masyarakat dan ketegasan pemerintah Vietnam telah diakui Di negara yang berbatasan dengan Den Gan di China, kunci keberhasilan memerangi pandemi Covid-19 terletak pada banyak aspek. Pertama, Cina adalah pusat penyebaran epidemi Covid-19 pertama di dunia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *