Bambang Soesatyo, ketua TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta dan wakil ketua Dewan Kepemimpinan Nasional SOKSI, mendukung keputusan pemerintah untuk membatalkan rencana pemulangan mantan warga negara Indonesia dari ISIS untuk mencegah masalah baru terkait dengan aktivisme. -Tapi Bansuet juga menekankan bahwa ketimpangan dan pembangunan ekonomi tidak dapat dipahami oleh pekerja dasar, yang merupakan salah satu alasan munculnya ideologi transnasional Indonesia. Ini ditandai dengan munculnya radikalisme dan ekstremisme, dan sejumlah besar warga negara Indonesia yang telah menjadi korban jihad imajiner atas nama agama, dan mereka ingin berpartisipasi dalam perang untuk mempertahankan organisasi teroris internasional seperti Negara Islam.

Ini menunjukkan bahwa keadilan sosial, terutama di bidang ekonomi, tidak merata.

“Jika negara ini dapat memasuki semua tingkat jiwa warganya, maka warganegara tidak mungkin jauh dari tanah subur seperti langit. Selain komitmen negara untuk kesejahteraan dan pembangunan, untuk mensejahterakan setiap warga negara, partai politik Dukungan dari organisasi sosial juga sangat penting. “Karena partai politik adalah tempat berkumpulnya warga negara untuk bertarung. Jika ada warga negara yang memilih untuk keluar dari koridor konstitusi, ini menunjukkan bahwa ada masalah dengan perjuangan partai politik terhadap masyarakat dan pengelolaan kebijakannya. Bamsoet diumumkan pada hari Rabu (20/2/20) setelah menghubungi Akbar Tandjung dari Kantor Institut Akbar Tandjung di Jakarta setelah Dewan Pimpinan Nasional Pusat atau Organisasi Independen Indonesia (Depinas SOKSI).

Manajemen SOKSI Depinas terdiri dari presiden sementara Boby Suhardiman dan putra pendiri SOKSI (terakhir) Suhardiman, SOKSI Agun Gunandjar Sudarsa, Bagus Adhi, Hamka Yandhu, Laurens Siburian dan SOKSI Bomer Pasaribu Dewan Direksi – Mantan Presiden Indonesia 2014 -2019 mengatakan bahwa luka itu tergores karena perlakuan tidak adil, dan warga negara akan didesak untuk melakukan apa pun di luar alasan mereka, sehingga negara dan partai politik untuk menjaga keadilan di semua bidang pada saat yang sama di bidang ekonomi, sosial dan politik.

“SOKSI, sebagai organisasi sosial yang didirikan sejak 20 Mei 1960, berfokus pada gerakan ekonomi rakyat untuk melawan gerakan komunis yang mengancam ideologi Pancasila. Sejauh ini, ia telah menjadi lebih makmur dan makmur bagi masyarakat. Dan perjuangan tidak pernah jenuh. Karena jika setiap warga negara menjamin hidupnya sendiri, cinta otomatis untuk negara akan meningkat, “jelas Bamsoet.

Selain membahas ekonomi nasional, wakil presiden Kamar Dagang Indonesia dan Menteri Pertahanan Nasional FKPPI, Badan Tenaga Atom, juga melaporkan tentang persiapan Konferensi Nasional SOKSI XI yang akan diadakan pada April 2020. Rencananya Wakil Presiden KH Maruf Amin akan menyambut dan memperkuat perjuangan semua eksekutif SOKSI.

“Tokoh nasional dan Presiden Bang Akbar Tandjung menjabat sebagai anggota Dewan Kehormatan Golkar, meninjau kisah Pendi rian SOKSI, yang kemudian menjadi salah satu pendiri partai Golkar. Bang Akbar menjelaskan Mengatakan bahwa posisi Partai Gorka dan SOKSI selalu mempertahankan pembentukan Pancasila dan Konstitusi Republik Indonesia pada tahun 1945. SOKSI, sebagai organisasi pendiri Partai Golkar, harus konsisten dalam perjuangan Abdullah Kuker. Bangsa, Negara Dan partai Gorka, terutama disipasi yang dapat melemahkan ideologi transnasional Indonesia, “jelas Bamsoet.

Selain itu, wakil presiden muda Pancasila menyampaikan pesan Akbar Tandjung bahwa SOKSI harus tetap menjadi kekuatan utama bagi partai Golkar untuk memenangkan pemilihan pada tahun 2024. Karena tidak akan ada kemenangan tanpa persatuan.

“Disambut oleh pimpinan Bang Akbar Tandjung, kami di SOKSI berkomitmen untuk menjadikan Majelis Nasional SOKSI XI menjadi kerja sama yang erat, menjembatani perbedaan, menghilangkan perbedaan, sehingga SOKSI dapat dengan kuat berkembang ke arah organisasi maju yang dipercaya masyarakat. Pakistan Musut menyimpulkan: “Ini adalah benteng semua orang.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *