Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, telah memberikan bantuan sosial kepada 360 guru Quran, agama dan guru agama di wilayah DKI Jakarta. Selain guru-guru Al-Quran yang juga terkena dampak pandemi Covid-19, pemberian bantuan juga merupakan bagian dari cinta, menyambut Ramadhan (Ramadan 1441 H) selama dua hari. Ini juga kehidupan akhirat. Berkat mereka, kita bisa mengenal hijaiyah dengan lancar, membaca iqro, membaca dan mempraktikkan isi Al-Quran. Sekalipun mereka terkadang mendapatkan hadiah, mereka selalu siap untuk mengajar murid-murid mereka, “kata Bamsoet setelah membantu Batu Ampar Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (22/4/20) – Presiden dan Sekretaris Jenderal Gerakan Persatuan Dwi Aroem Hadiatie dan Ratu Dian dan Daiyah Muslimat Nahdlatul Ulama Ustadzah Maryam Masyud .

Direktur Pertahanan Nasional FKPPI tidak menolak kenyataan bahwa beberapa dari kita kadang-kadang lupa untuk melayani orang-orang yang tulus seperti guru Al-Quran. Oleh karena itu, bantuan semacam ini harus diberikan. Bantu mereka tersenyum selama Ramadhan selama pandemi Covid-19.

“Guru Glory Quran adalah bagian dari Ilmu Glory. Sains membuat anak-anak manusia bingung. Ilmu pengetahuan adalah penuntun bagi kehidupan di dunia. Jangan pernah lupa, jangan pernah meremehkan layanan dari guru Al-Qur’an. “Wakil Presiden Pemuda Pan Sola memperkirakan bahwa Ramadhan adalah ujian bagi umat Islam saat ini. Karena dibungkus dalam pandemi Covid-19, pandemi ini menghambat berbagai kegiatan keagamaan. Tidak hanya umat Islam di Indonesia, tetapi juga dunia.

“Insiden ini tercermin pada kami pada saat yang sama. Semoga iman dan kesalehan Allah SWT tetap teguh meskipun dia tidak bisa beribadah di masjid atau masjid. Demikian pula, dalam semangat amal, “Kita masih bisa peduli terhadap lingkungan, karena Covid-19 kita lebih egois dan mengumpulkan makanan untuk diri kita sendiri,” simpul Bamsoet.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *