TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden MPR Lestari Moerdijat mendorong ribuan UMKM untuk menerima bantuan besar dari pemerintah. Lestari berkata dengan antusias: “Tonny Kris Puriyono dan 45 administrator wilayah TDA lainnya, Senin (4/5).

” Nanti, saya akan menghubungi Menkop dan UKM untuk menyelesaikan masalah ini. -Donny Kris Puriyono mengatakan: “Mengelola ADT” memiliki banyak masalah. “” Lebih dari 90% anggota kami dipengaruhi oleh kebijakan mitigasi Covid-19. Downey mengatakan: “Karena penurunan daya beli masyarakat, omset telah menghilang.” Downey berkata. Organisasi ini mendukung lebih dari 23.000 UMKM di negara ini. Ribuan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) mengatakan mereka menerapkan pembatasan sosial yang diperluas (PSBB).

“Tekanan ekonomi memaksa UMKM untuk menghemat uang dengan memotong karyawan. Downey mengatakan bahwa angka kasar kami adalah bahwa sekitar 230.000 orang berisiko kehilangan pekerjaan di departemen UMKM. – Rudi Sahputra, direktur kebijakan publik ADT, juga mengusulkan Banyak permintaan bantuan UMKM telah diterima, antara lain, pajak final PPH hingga 0% dibebaskan setiap tahun, lisensi BPOM diperoleh, lisensi pasar diperoleh, dan pinjaman bersubsidi diperoleh untuk memaksimalkan bantuan akses pasar. Legislator yang dapat membantu UMKM yang terkena dampak masih menjual pihak NasDem berharap bahwa pengusaha UMKM akan terbebas dari kerusakan, karena di masa lalu, grup UMKM ini dapat disebut mesin ekonomi nasional.

“” tidak akan pernah menghalangi Anda Teman-teman UMKM. Epidemi ini mengajarkan kita bagaimana berorganisasi. Mencari model bisnis baru. Mencari solusi terbaik bagi karyawan, bisnis, dan negara kita, untuk menjaga buah ara, “pungkasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *