TRIBUNNEWS.COM-H. M Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Konferensi Konsultasi Rakyat Indonesia (MPR RI), MA menyerukan solidaritas di seluruh negeri, menunjukkan simpati dan bekerja sama untuk membantu mereka yang saat ini dalam memerangi virus Covid-19 di Indonesia Garis terdepan.

Hidayat, umumnya dikenal sebagai HNW, mengatakan bahwa ada banyak cara untuk membantu staf medis yang saat ini merawat pasien positif. Pneumonia koroner baru.

Salah satunya adalah bahwa, seperti yang dikatakan Menteri Keuangan, selain pembelian, pemerintah telah merealokasi anggaran Rs 62 triliun ke anggaran nasional. Obat-obatan dan layanan kesehatan masyarakat juga memperkuat hak-hak personel medis di tempat dengan menyediakan personel medis dengan alat pelindung diri (APD). “Ini adalah hak yang lebih mendasar dan hak-hak lainnya,” katanya dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (22/3). Selain itu, HNW mengatakan bahwa banyak organisasi masyarakat, organisasi dan partai politik juga dapat membantu staf medis secara langsung – misalnya, dengan menyediakan masker N95, desinfektan, 70% alkohol, dll. Kepada staf medis rumah sakit untuk mencapai kesatuan langsung.

Anggota Kongres Partai Kemakmuran dan Keadilan (FPKS) menjelaskan hal ini. ) Fraksi langsung membantu Rumah Sakit Persahabatan, Sabtu (21/3).

“Semua pihak harus mengikuti proses ini. Wakil Ketua Dewan Keadilan FE Syuro mengatakan:” Jangan lupa berdoa agar staf medis tetap sehat, kuat dan antusias sehingga mereka dapat merawat pasien yang terinfeksi virus Covid 19. “Ingat bahwa ada cara lain yang paling efektif dan termudah untuk membantu tenaga medis, yaitu dengan terus mengisolasi diri di rumah sesuai dengan persyaratan pemerintah dan untuk melakukan berbagai kegiatan kesehatan dan produktif di rumah.” Ketika kita melakukan kegiatan dan lulus Ketika kita mengisolasi diri di rumah untuk menjaga kesehatan, artinya, kita mengurangi rantai distribusi Covid 19. Menjaga kesehatan yang baik juga dapat membantu staf medis mengalahkan virus Covid 19 untuk kesehatan warga, “katanya: 19 warga dunia dalam teror, semakin populer di Indonesia, dan memberikan simpati, doa, dan dukungan staf medis yang maksimal, Jadi sepuluh dokter (dokter, perawat, dan lainnya) tetap tinggal dan masih dalam kondisi sehat serta bersemangat untuk mengobati dan membantu menyembuhkan Covid 19 pasien dan menghentikan serangan teroris Covid 19, “kata HNW.

Selain itu, HNW juga mengaku sangat khawatir tentang kematiannya, termasuk beberapa staf medis (dokter dan dokter). Perawat), dan melonjaknya kehilangan warga negara Indonesia, yang terkait dengan epidemi Covid ke-19. Dia berkata: “Saya harap itu tidak akan terjadi lagi, saya berharap bahwa orang mati akan diterima oleh Tuhan di tempat terbaik.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *