Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo melalui DPR RI 2014-2019 dari mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar Dwi Aroem Hadiati Alzier, Partai Solidaritas Membangun Keadilan (GERAK BS), sekali lagi memberikan bantuan sosial kepada warganya yang diatasi DKI Jakarta Bencana banjir. Organisasi Pemuda Cabang Pancasila Pengadegan Muda memberikan bantuan berupa perahu karet untuk evakuasi warga di wilayah Pengadegan timur. Bantuan diberikan oleh Aroem Alzier, manajer umum GERAK BS, dan Pengadegan Teddy, kepala departemen pemuda Pancasila, dan Sekretaris Rizky.

Pancasila diberi nilai karena berarti persatuan dan kemanusiaan. Siapa pun yang terkena dampak bencana, terlepas dari ras, agama, ras, atau kelas, harus dibantu, “kata Bamsoet, Jakarta, Selasa (25/2/20) .

Wakil Presiden muda Pancasila menekankan, Banjir tidak hanya disebabkan oleh curah hujan yang ekstrem, tetapi juga oleh pengabaian warga terhadap perlindungan lingkungan, terutama karena kebijakan pembangunan daerah yang tidak memadai terhadap banjir. — “Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus berhenti mengeluarkan izin konstruksi ke pusat-pusat perbelanjaan dan tempat tinggal yang melanggar ruang dan aturan wilayah. Di Indonesia, ada begitu banyak anak yang ahli dalam manajemen pembangunan kota dan mereka harus dapat menggunakannya. Pembangunan harus ramah. Bansut mengatakan: “Tidak ada kerusakan pada alam dengan alam,” – kepala Departemen Pertahanan Nasional Bundeswehr memperkirakan bahwa dengan anggaran dan pendapatan daerah mencapai Rs 87,95 triliun, pemerintah provinsi DKI Jakarta harus dapat merumuskan berbagai langkah untuk menangani banjir. rencana kerja. Jangan biarkan orang menderita banjir sepanjang waktu. “Adalah perlu untuk memperkaya individu dan kelompok, tetapi untuk memberi manfaat kepada orang-orang. Bansut menyimpulkan bahwa orang kaya dilahirkan secara internal, dan bahwa tidak ada rasa takut dan sakit adalah tugas yang dilakukan oleh masing-masing pemimpin.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *