TRIBUNNEWS.COM-Syariefuddin Hasan, Wakil Ketua Konsultasi Rakyat Indonesia, berterima kasih kepada ketua kelompok kerja, Letnan Jenderal Doni Monado, atas kerja kerasnya, dan berterima kasih kepadanya karena mempercepat pengelolaan Covid-19. Sebagai bagian dari upaya pandemi Covid-19, berbagai kebijakan yang menentukan dikeluarkan.

“Saya sangat menghargai sikap dan kebijakannya yang tegas dalam menghadapi pandemi ini. Salah satu kebijakan dan proposisi adalah bahwa hal itu dan Syarief diumumkan dalam deklarasi Jakarta pada hari Kamis (7/5/2020). Pernyataan Menteri Transportasi pada rapat kerja dengan Parlemen tentang kebijakan fleksibilitas PSBB. “

Sejauh yang kami tahu, Doni Monardo pada pernyataan Menteri Perhubungan, Rabu (05/5) 06/2020) menekankan pada konferensi pers yang diadakan di BNPB di Jakarta bahwa layanan transportasi terbuka dalam kerangka ini tidak terbuka untuk masyarakat umum. Namun, bagi yang terkait dengan manajemen Covid-19 di Indonesia.

Untuk Syarief Hasan sendiri, salah satu kebijakan untuk membuka lalu lintas selama pandemi membuat PSBB lebih fleksibel dan harus tercermin di negara-negara lain yang berhasil mengelola Covid-19. Beberapa aspek utama perlu dipertimbangkan dan dijelaskan ketika melonggarkan kebijakan, termasuk keberhasilan berhasil mengurangi tingkat infeksi dan kematian.

“Korea Selatan dan Republik Ceko telah berhasil mengurangi tingkat infeksi dan angka kematian, sehingga mereka berani mengadopsi kebijakan mitigasi. Untuk beberapa negara ke Indonesia, saya pikir tren di kedua bidang ini memang ke atas,” katanya. -Pemimpin Partai Demokrat juga mengingatkan bahwa untuk merespons pandemi ini, diperlukan kebijakan ketat. Terutama terkait dengan potensi penyebaran virus. Syarief Hasan mengungkapkan bahwa di Cina, negara asal pandemi Covid-19, kebijakan potensial untuk penyebaran virus sangat ketat, mencegah orang asing masuk. Namun, penting bahwa ia berhasil mengatasi wabah dan melanjutkan kehidupan normalnya. Dia menambahkan: “Wuhan memulai kehidupan normal, tetapi orang asing masih dilarang masuk. Jika mereka hanya melarang orang asing masuk, maka mengapa orang asing masih diizinkan masuk di Indonesia. Ini adalah berita bahwa pekerja asing Tiongkok berencana untuk masuk ke Indonesia.” – — Faktanya adalah, Syarief Hasan melanjutkan, menegaskan lagi. “Untuk memerangi pandemi ini, semua orang yang bertanggung jawab harus mengikuti disiplin yang ketat, terkendali, dan koheren, dan menjalankan disiplin yang tinggi, sehingga Tuhan berkehendak, kita akan lebih baik mengatasi Covid-19, dan rakyat Indonesia akan dapat menjalani kehidupan normal lagi”, apakah dia Diumumkan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *