Tribunnews.com, Jakarta-Republik Indonesia MPR Bambang Soesatyo mengundang Generasi Muda Indonesia, tidak dapat lebih rendah dari petani Kaukasia di Spry Septinawati, mereka ingin memasuki dunia pertanian. Dari hobi dan gairah, pada tahun 2014, seorang wanita campuran yang berisi wanita berdarah, Jerman dan Bestawi, yang dikenal sebagai Kaukasia atau Bule, yang meninggalkan dunia sosial dan mulai bepergian di desa Desa Raditi Xima.

“Bahkan jika daerah itu kering dan steril, ia telah mencoba mengubahnya menjadi lahan pariwisata pertanian karena kerja keras irigasi dan peningkatan pekerjaan darat. Selain menjadi salah satu tujuan perjalanan, mungkin juga Seseorang ingin belajar banyak tentang pengunjung tentang dunia pertanian, “di Galian Nordini (Mbak Bule), mengobrol Bamsoet, Jakarta, Senin (29/3/21) di SPOOP BAMSOET Channe Studio. – Wakil Presiden Kamar Dagang dan Indonesia menghargai keinginan Mbak Kaukasia di dunia pertanian. Selain itu, pada saat itu, hanya beberapa orang muda yang ingin menjadi petani.

— Atas dasar data Kementerian Pertanian, jumlah petani muda di Indonesia hanya 2,7 juta pada 20 menjadi 39 tahun. Atau sekitar 8% dari pertanian Indonesia setinggi 33,4 juta. Sisanya, 92% memasuki petani kolonial atau petani besar, “kata Bamsoet. Selain menanam media, semua jenis tanaman dan berkebun perkotaan, seperti kebun kotak, pohon, tempat tidur.

” Perusahaan juga Berkat penduduk setempat karena dapat membuka banyak. Alam selalu memberikan banyak manfaat bagi manusia. Oleh karena itu, kita harus bekerja sama dengan kehidupan manusia alami “, kata Bamsoet. – Asosiasi utama Integrated Engine Indonesia (IMI) mengatakan perjalanan Bu Bule telah menjadi petani dari penghakiman, dan dianggap kurang vitamin D. Jadi dia harus melakukan banyak kegiatan di luar ruangan. Setelah memilih pertanian, ia mengklaim bahwa selain menjadi bugar, dia juga memiliki perubahan positif pada jiwa dan emosinya.

— “kekuatan sosial gerakannya menjadi petani. Ternyata berkah Anda sendiri. Selain permintaan terkait lainnya, itu tergantung pada alam, “Urai Bamsoet .

— Orang yang bertanggung jawab atas negara asing negara mengeluarkan anggota Mbak, juga ditunjukkan juga bahwa rumah komunitas perkotaan atau tempat tinggal dapat digunakan sebagai lahan pertanian. Bahkan di tempat terbatas tanah terbatas.

Mbak bule mengajarkan cara mengambil 35 cm atau 40 cm Tank Land Terbatas . Dapat ditempatkan dalam kacang panjang, kemudian menyelesaikan penggunaan kaki bambu. Di bagian bawah wajan, Anda dapat menggunakan kubis bulu atau parker. Prinsip, selama ada tempat yang dapat diisi dengan tanah, di sana. Juga ruang taman, “Bamsoet berakhir lebih banyak untuk memastikan lebih banyak pengecualian petani Bule Sectinawati di Bamsoet Saluran YouTube.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *