Prancis Stanni: Bali – Presiden Republik Indonesia MPR Bambang Soesatyo menghargai komandan militer Jaya Maj. TNI Dudung Abdurachman dan Jaya Metro, pengawasan operator polisi regional, Polisi Inspektur TNI secara keseluruhan menangkap 11 orang yang menginspirasi, mereka dibawa oleh mobil dari TNI SERDA Nurhadi Anggota Jagata Utara Utara. Bamsoet juga meminta polisi untuk memahami PT ACK dengan tegas dan meminta otoritas OJK untuk menyediakan layanan keuangan (JJK) untuk memberikan hukuman serius bagi perusahaan pembiayaan perusahaan leasing. – Ini adalah kursus, tidak hanya untuk pengumpul utang, tetapi juga perusahaan penyewaan lainnya untuk bertindak sesegera mungkin. Selain itu, di bawah Artikel 362 dan / atau Pasal 365 Undang-Undang Prosedur Pidana (KUHP), operasi wajib kendaraan dapat dibebankan pada Pasal 362 dan / atau Pasal 365. – “Kolektor Utang No Yayasan Hukum dan Kekuatan untuk Menghapus Kendaraan dari debitur. MK Keputusan Nomor 18 / PUU-XVII / 6 Januari 2019, mengkonfirmasikan perusahaan rental atau kekuatannya (pengumpul utang) tidak dapat diimplementasikan orang atau objek garansi, seperti kendaraan atau perumahan unilateral. Polisi harus mengambil Bamsoet Bamsoet pada Selasa (11/05/21), kata Bamsoet, menggunakan kendaraan utang unilateral untuk mengambil langkah-langkah praktis. – Dalam keputusan Mahkamah Konstitusi, Komite Perwakilan Ketua Indonesia menjelaskan bahwa kreditor atau agennya (penerima kolektor) harus terlebih dahulu meminta aplikasi di pengadilan. Zona menarik perlindungan kepercayaan. Mereka selalu dapat dalam kasus di mana debitur diperlukan, tidak ada perjuangan untuk mukjizat.

“Kewajiban debitur untuk menyelesaikan piutang akan digunakan sebagai Alasan untuk implementasi teror, disertai dengan penggunaan kekerasan, ancaman dan penghinaan. Martabat martabat martabat, menjelaskan bamsoet. — Presiden Asosiasi Motor Indonesia (IMI) menjelaskan, kolektor utang unilateral atau kuat akan menjadi bagian dari artikel debitur, yang dapat melapor ke polisi. Tindakannya dapat memperpanjang bagian 362 pada hukum kriminal pencurian. Jika itu adalah kekerasan atau ancaman kekerasan, Anda juga dapat menunjuknya 365 (1) untuk hukum pidana.

“Kreditor, seperti halnya pengumpul utang resmi) Aspek etika memiliki peran penting. Selain hal-hal lain, kutukan dilarang, melarang penggunaan ancaman / kekerasan / penghinaan, jangan kumpulkan bagi mereka yang bukan mereka yang bukan, bahkan keluarga akun, dan dapat mengganggu kenyamanan dan keselamatan masyarakat, dan akan bukan pekerjaan hipotek, “Bamsoet End. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *