TribunWs.com – Wakil Presiden Jpazilul Fawad mengungkapkan bahwa dalam semua kegiatan muda dalam Islam, kita harus dilaksanakan, mengembangkan partisipasi agama, komitmen terhadap komitmen kebangsaan dan nasionalisme. – Ini penting karena terutama kegiatan akademik dari berbagai organisasi, termasuk sirkulasi siswa Islam (PMII) Indonesia adalah jiwa muda yang penuh energi dan Gao Li. Oleh karena itu, dalam semua kegiatan, mereka harus menemani cinta agama dan tanah air.

— “Saya menemukan bahwa komitmen ini sudah ada. Semua harus dipertahankan, karena komitmen untuk menerapkan semua kegiatan pada PMII adalah bentuk bentuk kontribusi praktis bagi negara,” katanya. – Ini telah ditransfer ke Koordinator Olahraga Islam Indonesia (PKC PKC PMI), Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jumat (26/2/21). Juga ada dalam kegiatan, termasuk PBI PMII PMII Agus Mulono Herlambang, DKI Jakarta PKC PMII Rizky Abdul Rahman Wahid dan sejumlah organisasi, seperti HMI, GMKI BEM, GMKI. – Selain itu, para pemimpin Awakening Part (PKB) MPR umumnya disebut sebagai Gus Jazil, mengingat semua aktor muda dalam Islam di Indonesia, terutama anggota PKC PMII DKI Jakarta alih-alih berkelahi. Saat ini dan Dakwah tidak mudah dalam popularitas Covid-19, rasanya lebih sulit dan signifikan. – – “Untuk mengatasinya, rumah aktif terkecil berada dalam mental, dan harus terus berpura-pura. Selain itu, Anda perlu Untuk menentukan perjuangan, termasuk kerangka kerja yang ringkas dan tangguh, memperkuat tujuan dan semangat masing-masing, jadi ketika mereka dapat berhasil, “katanya. – Untuk elemen bersenjata PMII, Gus Jazil juga menjabat sebagai Direktur Regional PMII (Mabinda), tes ini dilakukan oleh Masulollah yang telah ditentukan dengan dua teman Abuzal dan Muadz Bin Jabal, akan digunakan sebagai kegiatan eksekusi seluler. Pertama, Ittaqillah Haysuma Kunta adalah jiwa Ahlusnnah Wal Jama’ah, membuat Tuhan mengawasi kegiatan, keinginan dan cita-cita kita. – Ini sama dengan nilai rakyat Indonesia, Sila pertama Pasira tertinggi Allah, memiliki makna dan implementasi online, “tambahnya. – Kedua, Yadbi ‘Isayilatal Hasanata Tamhuha, jika kita melakukannya dengan jelek, itu bisa membuatnya berbaikan segera. “Kami adalah orang biasa, pasti membuat kesalahan, tetapi Anda harus segera direalisasikan, dan pandai menutupnya”, “tambahnya. – – Ketiga, WA Khholiqinnasa BI Khuluqin Hasan Membantu Tidak Ada yang Membawa Moralitas Mulia dan moralitas. “Moralitas yang baik sangat penting. Jika Anda mendengar kegiatan Anda sendiri dan tahu bahwa aktivitas Anda tidak baik, jangan berbicara tentang lingkungan, keluarga pasti tidak akan menyukainya,” katanya .

– Pada pertemuan terakhir, menurut agama, Gos Jul Sil mengundang semua elemen muda Indonesia, dan sekarang mulai meningkatkan moralitas, terutama moralitas dan moralitas Mora. “Sebenarnya, era modern ini telah membentuk karakternya, dan aristokrat moral tidak mudah. ‚Äč‚ÄčNamun, selain ini, Anda juga akan menggunakan lingkungan komunitas selain itu,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *