Tribunnews.com – Wakil Presiden Indonesia MPR di Departemen Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan penghargaan dan harapannya pada pekerja Indonesia. Harapan ini telah menyebar ke Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari Sabtu (1/5/2021).

Solan menilai pekerja memiliki peran penting dalam pembangunan dan pembangunan. Akselerasi pembangunan Indonesia. “Pekerja adalah bagian dari pahlawan valuta asing dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi negara-negara Indonesia,” kata Seraief. – Dia juga menghargai negara-negara berkembang dalam kontribusi Indonesia. “Saya nama pribadi, pemimpin Demokrat dan MPR Indonesia menyatakan apresiasi semua pekerja di seluruh negeri,” katanya “pemerintah memiliki tanggung jawab dan tanggung jawab untuk memastikan kualitas dan pekerja Indonesia,” katanya .— Dia juga mendorong pemerintah untuk membatalkan perusahaan di Indonesia untuk memperhatikan pekerjaan dengan baik. “Perusahaan harus memperhatikan kesejahteraan pekerja, menghindari dipecat,” Pekerjaan ini adalah salah satu pilar masyarakat.

— Insektica Hassan berharap para pekerja dapat terus berkontribusi pada pengembangan di masa depan. “Tentu saja, harapan kita akan terus berkontribusi pada negara dan negara. Terutama dalam perekonomian Indonesia dalam hal periode populer,” kata para politisi Partai Demokrat. Jangan pernah melupakan pekerja yang memberi selamat kepada Indonesia. “Saya memiliki pekerjaan internasional yang baik untuk semua pekerja Indonesia. Mari kita berharap itu dapat memperkuat tekad kita dengan kontribusi negara dan negara,” kata sereef hasan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *