Tribptews.com – Implementasi implementasi pernikahan dan melindungi Undang-Undang Perlindungan Anak untuk menghilangkan rasa umum praktik pernikahan dini di masyarakat.

— “Saya khawatir jika ada undangan untuk melakukan kelompok pernikahan awal. Selain melanggar hukum, pernikahan dini dapat juga menyebabkan masalah di pengantin pria,” Presiden Republik Indonesia MPR, Leestario. Moerdijat pada hari Jumat (12 pernyataan tertulis dari / 2) menanggapi lokasi di mana masyarakat menikah di masa kanak-kanak. Di situs web ini, disebutkan bahwa wanita menikah pada usia 12 hingga 21.

— Menurut LLSI, mempromosikan pelanggaran 2016 pada departemen Urusan ke-17 dan 2019 pada 2019 pada 2019. 16 penipuan dalam pernikahan , pengantin wanita dan pengantin pria.

– Reeds, keakraban terakhir, penegasan, pernikahan dini melanggar hak-hak anak-anak, dan menempatkan mereka dalam risiko tinggi adalah kekerasan, eksploitasi, pengaruh pelecehan penyakit dan kesehatan reproduksi. – Karena reposisi, pengantin wanita mungkin hamil sebelum tubuh mereka dewasa. Dalam hal ini, jelas merupakan anggota bagian atas NAS, dan kanker serviks pengantin wanita juga sangat tinggi. – Melalui aturan, munculnya kegiatan promosi online untuk melakukan perkawinan usia harus diperingatkan kepada para pemangku kepentingan masih di tengah-tengah kelompok sosial konsekuensi. Dari RĂ©ris, berdasarkan pada agen-agen agama peradilan Indonesia, CVID-19 populer mendorong peningkatan pernikahan dini di Indonesia. Dari Januari hingga 20 Juni hingga Juni, 34.000 persyaratan perkawinan awal diserahkan, 97% di antaranya adalah persetujuan. Meskipun pada tahun 2019, hanya 23.700 permintaan.

Mengalahkan peningkatan kesehatan perkawinan pernikahan, mempercepat ekspansi dan percepatan kesehatan yang lebih tinggi. – Harapan nyata untuk merevisi tingkat sosialisasi dan risiko kesehatan dari perantara masyarakat.

— Dalam jangka pendek, resesi ekonomi menekankan. Stakeholder harus segera menyelidiki potensi pelanggaran manajer di tempat dan menghentikan kesalahpahaman masyarakat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *