Tribunnews.com, Jakarta – Presiden Republik Indonesia MPR Bambang Soesatyo dan Presiden Asosiasi Motor Indonesia (IMI) mengundang nilai Pancasila, Klub Olahraga Aclay Ferrari, dan berpartisipasi dalam menjaga olahraga mobil Indonesia dan secara aktif menjelajahi olahraga mobil Indonesia. Melalui perjalanan di berbagai wilayah Indonesia, anggota klub dapat merekam keindahan alam dalam perjalanan, kemudian mempromosikan.

— “IMI dan pemerintah online mengembangkan pariwisata olahraga. Selain itu, departemen dipopulerkan oleh Covid Ya – 19. Departemen Ekonomi dan Pariwisata. Misi kami membantu mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia dan pariwisata, “Bamsoet pada hari Minggu, Fair Lali, Indonesia, Jakarta. (7/3/21).

Semua jajaran Presiden Nelayan dan Fokus Sekretaris Sandy dan Manajer Rumah dan Sekretaris Jenderal Ahmark Saranniki. – Ketua DPR ke-20 mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak keindahan alam dan tidak akan mengeksplorasi. Budaya Nustantara juga dapat menarik wisatawan asing ke Indonesia. Setelah popularitas besar, kami berharap pariwisata olahraga menjadi salah satu kebangkitan pariwisata Indonesia. Pariwisata dunia mobil adalah salah satu tujuan IMI di masa depan. “Bamsoet .— Deputi Jenderal Manajer Kamar Dagang, Industri Indonesia juga mengundang anggota klub Ferrari untuk membantu mengesahkan komunitas. Selain itu, pemilik mobil sport adalah siklus yang sangat ekonomis.

– “Ketika popularitas besar seperti ini adalah sekelompok orang yang sulit ekonomi. Waktu yang tepat dari anggota klub Ferrari dipegang oleh kegiatan sosial atau memberi Komunitas. Otorisasi, bantu orang lain, seperti salah satu Roh Kerjasama, “Bamseet berakhir.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *