Tribunnews.com – Wastafel KRI Nanggala 402 telah menjadi kesedihan bagi semua orang Indonesia. Untuk menghormati dan berdoa agar 53 tentara angkatan laut Indonesia meninggal dalam misi, ratusan mahasiswa pensiun Islam Al Mizan, Jatiwangi, Kabupaten Majalengki, Jawa Barat, 27 April, 27 April), kombinasi doa untuk KRI Nanggala 402. Acara ini diadakan Di ruang Pertiwi, mengadakan Wakil Presiden MPR Jazil Fawad, adalah orang yang bertanggung jawab atas sekolah asrama Al Mizan Kh. Ibu Imanulhaq, dan puluhan tokoh masyarakat, tentu saja, Sanri du Pesantrene. Jazilul Fawad mengatakan bahwa 53 tentara angkatan laut Indonesia adalah Sydney dan Heroes. Dalam doanya, ia menawarkan tempat-tempat yang mereka inginkan agar mereka diterima oleh Allah SWT.

“Pemerintah juga harus memberi mereka harga khusus untuk promosi,” kata orang-orang yang akrab dengan Gus Jazil. Mereka disuruh mengorbankan jiwa dan kerutan mereka di negara-negara Indonesia. Doa bersama yang dipegang oleh Ketua Wakil DPP PKB juga mengingatkan pemerintah untuk memiliki tanda-tanda yang diperlukan, dan penting untuk meningkatkan kemampuan pertahanan NDTA. “Kemampuan pertahanan nasional perlu ditingkatkan dan meningkatkan,” katanya .

— Peningkatan peralatan pertahanan di alumni siswa Islam di Indonesia sangat penting karena semua negara di dunia perang. – Sekolah perumahan Islam keberadaan Al Mizan adalah serangkaian Taman Margasatwa Ramadhan. “Kegiatan dan kunjungan Bison ini hormat dan kemuliaan Ramadhan,” Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Manusia Oriental Jawa mengatakan mereka pada bulan puasa, dia mengundang Islam untuk meningkatkan ibadah. Selama Ramadhan, ia mengundang Islam Uma untuk lebih meningkatkan pembacaan Al-Qur’an.

— Meningkatkan pentingnya sejarah Al-Qur’an dalam sejarah telah membuat pendapat pada malam Al-Qur’an. – – “Selain diundang untuk membaca artikel ini membaca,” Saya telah diundang ke sini, “katanya .

— juga hukum. – Di depan siswa, Jazilul Fawaid mengingatkan semua orang ke prioritas, Kalimat Thoyibah. Ini ditekankan, karena di media sosial, banyak orang suka menggunakan overflow yang buruk. Dikatakan dalam Al-Qur’an, kita harus menjelaskan bahwa kita harus menggunakan cerita. Ambil cerita yang baik dengan satu itu bermanfaat ke pohon manusia .

— “pertumbuhan pohon dan memberikan berbagai manfaat, mulai memperbarui, kesegaran dan batang katup dari panas matahari, jelaskan. – Dalam keramaian dan hiruk pikuk, scam dan kebencian mengatakan bahwa Jazilul Fawad memiliki undangan untuk diri sendiri dalam diri. “Inilah saatnya untuk membuktikan kalimat, pendidikan dan um,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *