TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia sekaligus Ketua Ikatan Mobil Indonesia (IMI), mengungkapkan salah satu pebalap nasional, Tommy Soeharto, mendukung partisipasi atlet muda yang berprestasi berprestasi dengan bangga. Indonesia berada di bawah pengelolaan IMI Central 2021-2024.

“Selaku direksi, Mas Tommy Insya Allah akan mengikuti acara pelantikan Pengurus Pusat IMI 2021-2024 yang akan dilaksanakan pada 10 Februari 2021 setelah diundangkannya Peraturan Pembatasan Kegiatan (PPKM). Dukungan Mas Tommy melengkapi dukungan para supervisor dan profesional otomotif lainnya Bamsoet mengatakan: “Semakin banyak amunisi dan semangat IMA telah mendorong perkembangan industri otomotif dan olah raga IMI. Seperti Rifat Sungkar, Ananda Mikola, Dharma Mangkuluhur Tommy Soeharto, dan Sadikin. Usai Aksa bertemu Tommy Soeharto di Jakarta pada Selasa (26/1/21). Yang terlibat pembangunan Sirkuit Internasional Sentul, Tommy Soeharto dan IMI juga akan melakukan pernyataan.: Pembangunan Sirkuit Sentul akan menjadi salah satu tujuan wisata olahraga dan mobil nasional.Bahkan berkat kecintaannya pada olahraga motor, Tommy Soeharto mendukung proyek IMI untuk membangun sirkuit Gokart berstandar internasional di kawasan Pecatu. Bali Kepada Atlet Indonesia yang bangga dengan berbagai kejuaraan internasional. “Dengan IMI, kita akan kembali ke kejayaan Sirkuit Internasional Sentul. Industri otomotif dan menjadi daya tarik wisata mobil sport nasional yang akan menarik perhatian dunia. Bamsoet menjelaskan, Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia dan Federasi Industri Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada Tommy Soeharto yang telah mendukung proyek IMI untuk membangun lintasan Gokart internasional di kawasan Pecatu Bali. Keberadaannya akan terus bertambah. Semakin banyak destinasi wisata sport dan mobil di Indonesia yang akan ditambahkan, khususnya di Bali. Selain menjadikan Bali sebagai tujuan wisata terlengkap di dunia.

“Tentunya kita berharap akan ada perlombaan Gokart dari Indonesia Oleh. Semakin banyak jalur yang dibangun, semakin banyak tempat yang akan dimiliki anak-anak di negara tersebut. Bamsoet berkata: “Fokus Mas Tommy pada industri dan motorsport telah menjadi inspirasi dan siapa pun harus mengikutinya.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *