TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Pembicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Olivia Zalianty dan Alexa Key kembali berbicara kepada subscriber Instagram @ bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel melakukan pemungutan suara putaran keenam. Hadiah yang diberikan antara lain dua sepeda kuning Bamsoet, dua smartphone dan dua hoodies.

“Kali ini sepeda kuning Bamsoet berhasil memenangkan Dede Jalaludin dari Tangerang dan Neng Siti Juanah dari Bandung, followers Instagram @ bambang.soesatyo, dan subscriber YouTube kanal Bamsoet. Suwandi dan Mao dari Maluku Utara Fatimah Az Zahra. Bersamaan dengan itu. kali ini, hoodies masing-masing diraih oleh Rianti Agustin asal Banjarmasin Timur dan Rianti Sepdina asal Jakarta Selatan. Selamat kepada para pemenang! Minggu (22/11/20) .- Presiden DPP ke-20 Republik Demokratik itu kembali mengenang Said bahwa ratusan Sepeda kuning Bamsoet dan ribuan smartphone masih akan dibagikan setiap minggunya.Tidak hanya itu, hadiah lainnya termasuk sepeda motor dan mobil menunggu kesempatan berikutnya.

“Untuk menarik lebih banyak pengikut dan Pelanggan akan berpartisipasi dan saya akan memberikan hadiah untuk puluhan motor kuning yang akan meraih 100.000 subscriber di channel YouTube Bamsoet. Ketika jumlah pelanggan YouTube Saluran Bamsoet mencapai kelipatan 150.000, Penghargaan Mobil Kuning akan diberikan. Channel @ bambang.soesatyo dan Bamsoet belum menjadi subscriber YouTube YouTube. Masih ada peluang dalam beberapa minggu ke depan.

“Buat yang ingin mendapatkannya gampang kok. Follow saja Instagram @ bambang.soesatyo dan subscribe di channel YouTube Bamsoet, like, comment dan share berbagai konten video. Pemenangnya juga minimal harus ingat Pancasila. Batal , “Bamsoet menyimpulkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *