TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo membuka kejuaraan balap komunitas balap Jakarta 2021 itu. IMIDKI Jakarta menggelar acara di St. Tour International Circuit dimana 150 pembalap amatir muda dari berbagai komunitas otomotif ikut serta dalam perlombaan tersebut.

“Bekerjasama dengan industri otomotif, IMI berharap dapat membantu anak-anak muda yang menyukai balapan liar agar bisa menonjol di lintasan. Mereka tidak perlu lagi tergesa-gesa mengikuti balapan.” Melalui berbagai kompetisi komunitas, IMI juga berharap bisa membantu bangsa Anak-anak telah bertransformasi dari hobi menjadi profesi dan berhasil, ”kata Bamsoet.“ Usai dibukanya komunitas kompetisi Jakarta pada 2021, kata Bamsoet. , Minggu (28/2/2021) di Sirkuit Internasional Sentul Bogor.

Juga berpartisipasi di Kabupaten Ade Yasin, Bupati Bogor. Selain pengurus IMI Pusat, direksi dan ketua pelaksana Sentul International Tour Tinton Soeprapto, direksi Kapolri (purnawirawan) Nanan Soekarna dan Prasetyo Edi Marsudi, Inspektorat Kompas Polri. Syamsul Bahri, dan Wakil Presiden Olah Raga Umun Ananda Mikola, Rifat Sungkar, Wakil Presiden Bidang Kendaraan Bermotor, Eddy Saputra dari Divisi Roda Dua, Kepala Bendahara Effendi Gunawan, dan Wakil Sekretaris Bendahara Umum Rudy Salim dan Willy Wiliam Chandra. Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Anondo Eko, Presiden IMI DKI Jakarta, Doddy Irawan, Sekretaris Jenderal IMI DKI Jakarta, dan Fachrulzal Sarman, Presiden IMI Jawa Barat.

Ketua DPR RI ke-20 menjelaskan, masyarakat pelaksana Jakarta 2021 akan memperebutkan banyak program. Ini termasuk 6 lap Honda CBR 150 Junior, 10 lap Super Inventory Community, 8 lap Yamaha R25 Comm B, 6 lap Honda CBR 150 Comm A dan 6 lap Yamaha R15 Comm B 155 VVA.

“Ada 8 lap Honda CBR 250 Comm B, 6 lap Honda CBR 150 Comm B, 8 lap Honda CBR 250 Comm A, 8 lap Yamaha R25 Comm A dan Kawasaki Ninja 150 CC 2 tanpa pemula, hingga 8 peluru, “kata Bamsoet.

Wapres Pemuda Pancasila (Pemuda Pancasila) dan Kepala Kementerian Pertahanan FKPPI menegaskan, tanpa adanya kejuaraan, tidak mungkin Indonesia bisa melatih atlet profesional. Oleh karena itu, keluarga besar IMI berkomitmen untuk menyelenggarakan turnamen sebanyak mungkin di tingkat komunitas, regional, nasional dan internasional.

“Pada 2021, IMI akan menyelenggarakan sekitar 80 kejuaraan sepeda motor nasional dan 6 kejuaraan sepeda motor internasional. Pada saat yang sama, akan ada 56 kejuaraan sepeda motor nasional dan 2 kejuaraan sepeda motor internasional dalam kompetisi mobil. Juara mobil,” kata Bamsoet. . .

Wapres KADIN Indonesia mengundang para pembalap muda untuk bersiap mengikuti kejuaraan internasional. Lewat para atletnya, nama-nama besar Indonesia telah dipercayakan.

“Karena hanya dua hal yang bisa membuat bendera Indonesia berkibar, dan lagu-lagu Indonesia Raya bisa tampil resmi di luar negeri. Yakni kunjungan resmi kepala negara / pemerintahan dan atlet peraih kejuaraan,” pungkas Bamsoet. . . (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *