Fadel Muhammad, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, mengatakan dalam pidato Presiden Jokowi, target pertumbuhan ekonomi 4,5-5,5% menjadi trigger point bagi para menterinya, terutama para mitra di sektor ekonomi. Meski mencapai tujuan itu tidak mudah, bukan tidak mungkin.

“Tujuan Presiden Jokowi harus dengan sungguh-sungguh didukung oleh para menteri. Tekan para menterinya. Karena, jika menteri tidak melakukan apa-apa, kami khawatir cita-cita presiden tidak akan tercapai,” Fadel Muhammad ) Diumumkan pada Minggu (16/8/2020) di Jakarta.

Dalam pidato / pernyataan pemerintah tentang RUU APBN tahun anggaran 2021 dan dalam nota fiskal di Gedung Nusantara Capitol, Jumat (14/8/2020), Presiden Joko Widodo mengatakan pertumbuhan ekonomi Harus didukung oleh peningkatan konsumsi dan investasi dalam negeri. – “Pertumbuhan ekonomi Jokovy berkata:” Ini diharapkan mencapai 4,5% menjadi 5,5%. Laju pertumbuhan ekonomi tersebut harus didukung oleh peningkatan konsumsi domestik, dan investasi menjadi penggerak utama. “-Untuk mencapai tujuan pertumbuhan ekonomi, Feder percaya bahwa kinerja para menteri harus ditingkatkan. Menteri Komite Ekonomi harus melipatgandakan upaya mereka.

“ Karena target pertumbuhan ekonomi 4,5-5% tidaklah mudah, ”Minjin Kata mantan ketua kesebelas partai itu.

Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) Gocotalo (Grontalo) mantan Gubernur mengaku mengapresiasi rencana Presiden Jokowi memberikan subsidi kepada Kurdi. “Ini revitalisasi. Sebuah langkah yang baik untuk perekonomian daerah. Namun, subsidi harus besar. “(*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *