TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia Jazilul Fawaid mengenang Indonesia lahir karena peran penting Urama. Dalam perjuangan fisik, para ulama ikut serta dalam pertempuran dengan penjajah. Begitu pula sebelum Indonesia merdeka, pendeta berkontribusi pada persiapan kemerdekaan. Maksud saya, saya sangat suka Quran. Game online, drama Korea, dan dunia hiburan lainnya. Oleh karena itu, untuk bisa terus membaca Alquran dibutuhkan kesusahan dan pengorbanan, ‚ÄĚkata Gus Jazil pada acara ke-27 yang digelar di KH. Muhamad Almaghfur, pendiri Pondok Pesantren Raudhatul Muta’allimin. .

Acara bertempat di Pondok Pesantren Raudhatul Muta’allimin Desa Cijambe, Kecamatan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (27/6/2020). — Dalam kesempatan ini, Gus Jia Gus Jazil juga mengulas kerugian besar akibat pandemi corona.Kerugian akibat corona tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di negara-negara lain di dunia.Dengan begitu, penderitaan akibat corona tidak akan bertambah, bahkan lebih parah. -Dalam hal ini Koordinator Nasional Nusantara Mengaji juga menitipkan Pondok Pesantren Raudhatul Muta’allimin kepada masyarakat, khususnya kepada Pemerintah Daerah Cianjur.

Baca: Jazilul Fawaid: Di era baru yang normal- — Alasannya adalah meskipun sekolah berasrama kecil dan terpencil, para tetua tersebar di sekitar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *