TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, kembali ke akhir pekan dengan mengundang para selebritis dari berbagai lapisan masyarakat untuk turut serta memberikan kembali semangat gotong royong antar bangsa.

Melalui jejaring sosialnya di akun YouTube “Bamsoet Channel”, ia berkolaborasi dengan komedian Denny Cagur, penuh tawa.

“Denny Cagur, seperti komedian lainnya, pintar karena sulit ditertawakan. Orang mudah marah. Jika seseorang berkata,” Menjadi pelawak itu mudah. . Padahal, profesi seorang aktor merupakan profesi yang sangat sulit. Meski hatinya sedang sedih, ia harus tetap bisa menghibur penonton. Meskipun jiwanya sedang berduka, dia harus tetap ceria. “Hanya orang pintar yang bisa melakukan ini,” kata Bamsoet. -Sabtu (15/8/20) bertukar vlog dengan Denny Cagur di kediaman asri di Pejaten District, Jakarta.

Mantan Ketua MPR ini juga mengagumi sosok Denny. Cagur telah meraup uang dari orang miskin semenjak kuliah di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang pelawak, kerja keras dan ketekunan. Semangat Denny Cagur telah menjadikan Denny Cagur salah satu komedian paling disayangi di Indonesia, dan ia pun sukses mendapat pengakuan dari penonton. Dalam beberapa tahun terakhir … sebenarnya yang sedikit diketahui adalah bahwa Denny Cagur memulai karirnya pada tahun 1997 dan dibentuk bersama dua rekannya Wendy dan Narji Grup komedi Cagur (calon guru). Bangsu mengatakan: “Hari ini dia akan terus sukses.” Kepala Kementerian Pertahanan FKPPI juga mengajak Denny Cagur untuk memanfaatkan secara maksimal jumlah pengguna YouTube yang mencapai 1,59 juta dan pengguna Instagram mencapai 8,3 juta. Promosi media sosial menjunjung tinggi semangat gotong royong antar negara.

Disadari atau tidak, selebriti seperti Denny Cagur adalah suara dan perilaku yang didengar dan dipatuhi oleh orang biasa. NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika cocok untuk segmen pasar millennial dan Gen Z. Melalui peran influencer, informasi negara yang telah kami sampaikan kepada jutaan pelanggan dan pengikut mereka di media sosial akan tiba. Bansut menyimpulkan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *