TRIBUNNEWS.COM-Political Indicators Research Institute melakukan survei selama 4 hari pada 13-16 Juli 2020 untuk mengukur kepuasan masyarakat atas kinerja pemerintah dan lembaga negara dalam menangani pandemi virus Covid. 19. Survey ini dilakukan dengan metode simple random sampling dan mensurvei 1.200 responden dengan margin of error 2.9% dan tingkat kepercayaan 95%. Wawancara telepon MPR dengan kantor perwakilan memenangkan 63,2% kepercayaan publik. DPD sebesar 58,5% dan DPR 57,6%.

Menurut hasil survei yang dikemukakan oleh Burhanuddin Muhtadi, Direktur Eksekutif Indikator Kebijakan, dalam diskusi online dengan topik “ Perubahan Opini Publik Covid ” – 19: Dari kesehatan menjadi ekonomi Wakil Ketua Musyawarah Rakyat Jazilul Fawaid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan kepada MPR untuk membantu pemerintah dan semua pihak berperan aktif dalam mengatasi tantangan pandemi Covid-19. , Yaitu 22 Juli 2020. Menurut politikus PKB yang biasa disapa Gus Jazil ini, tugas penting MPR adalah menjadi perekat kebangsaan, menegakkan konstitusi, dan menetapkan empat pilar MPR. Ia meminta Pemkab Gresik di Provinsi Jawa Timur tetap berharap dukungan masyarakat terhadap MPR bisa terus berlanjut.

“Sasaran? Kinerja MPR harus terus membaik.” Oleh karena itu, MPR membantu pemerintah dan semua pihak untuk melawan Covid-19. Ia menjelaskan, MPR telah mencanangkan berbagai program untuk memulihkan kondisi ekonomi yang terkena pandemi. Badan tersebut disebut-sebut telah mencanangkan program MPR Peduli untuk membantu ojek online, ojek, bahkan pengemudi drop-off. “Sakit,” katanya.

Ia berharap semakin banyak pengusaha, dermawan, dan organisasi yang bekerja sama dengan MPR untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Iman dan taqwa adalah bagian dari semangat. Ia mengatakan bahwa gotong royong dapat mengatasi segala ancaman dan hambatan, termasuk wabah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *