Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR Jazilul Fawaid mengatakan, Amerika Serikat memiliki kekayaan yang beragam. Ada berbagai ras, agama, bahasa, dan budaya di ribuan pulau dari Sabang hingga Mellock, dari Taloud hingga Roth. 8/2020).

Meski ada banyak perbedaan, mereka bisa hidup di satu negara, satu negara dan satu bahasa di Indonesia. Ia berkata: “Hanya sedikit negara yang berbeda dengan Indonesia.” Ia menambahkan: “Perbedaan menjadi kendala, bukan sebaliknya.” Menurut politisi PKB, perbedaan tersebut memiliki potensi positif dan dapat Bangga akannya. Perbedaan keindahan alam dan kelimpahan flora dan fauna menjadikan masing-masing suku memiliki budaya yang mungkin menjadi daya tarik tersendiri dan bermanfaat bagi masyarakat setempat. , Nusa Tenggara Timur. Terdapat berbagai produk budaya di pulau ini yang dapat menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri untuk datang kesini. itu dia. -Gus Jazil adalah panggilan akrab Jazilul Fawaid. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih bahagia dari pada keberagaman yang ada dalam masyarakat. Ia tumbuh dan hidup dalam budaya saling mendukung dan mengedepankan kepentingan publik di atas kepentingan pribadi. Kerja sama, “jelasnya. Budaya gotong royong ini bisa memberi kekuatan hidup pada masyarakat. Dia menjelaskan: “Qualcomm Six Dragons adalah potensi budaya yang harus dijaga, dilestarikan, dan dikembangkan.”

Koordinator Nasional Kepulauan Bengal mengakui bahwa manusia saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19 dan menargetkan siapa saja yang tidak memahaminya. Orang-orang dari ras, agama, bahasa dan budaya. Ini mempengaruhi semua manusia. Ia mengatakan: “Dilaporkan bahwa banyak orang telah meninggal karena Covid-19.” Ia berharap wabah tersebut akan hilang secepatnya sehingga keamanan manusia dapat kembali normal. Menurut dia, epidemi telah terhenti atau berhenti. Dia berkata: “Perekonomian tidak setengah matang tetapi sepenuhnya matang.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *