Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, menjadi juri Kompetisi Reparasi LiveModz 2020 tahun ini, yang akan diselenggarakan pada 10 Oktober 2020 di Indonesia Refit Expo (IMX) online 2020. Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif adalah tiga selebritis mobil unggulan yang akan berlomba-lomba mereparasi taksi. Taksi ini juga korban banjir. Taksi tersebut menggunakan cat warna biru taxi dan dempul pada badannya. , Komponen rusak, dan odometer rusak. Tinggi .

“Saat melakukan perubahan, setiap pelamar paling banyak hanya bisa menggunakan anggaran Rp 75 juta. Terdiri dari Rp 50 juta untuk produk yang disetujui dan Rp 25 juta tunai yang disediakan oleh Panitia IMX. Bisa menginspirasi mobil Fans, besaran anggaran bukan kunci untuk melakukan perubahan. Ide dan kreativitas adalah kuncinya, ”kata Bamsoet. 2/9/20) .

Ketua DPR RI ke-20 menjelaskan bahwa tiga pesaing diperbolehkan membentuk perusahaan modifikasi Ind. Dibentuk tim modifikasi, perusahaan modifikasinya merupakan anggota American Modification and Aftermarket Association (NMAA). Kehadiran tim modifikasi akan memacu semangat gotong royong untuk mencapai tujuan.

“Tujuan akhir dari permainan ini tidak hanya menang atau kalah. Tidak hanya siapa yang lebih baik dari yang lain, tetapi juga menginspirasi kreativitas.” Selain itu, industri modifikasi mobil sedang naik daun, dengan potensi peredaran milyaran rupiah, menciptakan lapangan kerja Dan berpotensi untuk memajukan perekonomian, ”kata Bamsoet. -Wapres KADIN menambahkan, setiap kemajuan akan dilaporkan ke masing-masing kompetitor melalui media sosial. Dengan begitu, masyarakat bisa melihat dan belajar. Itu. Instagram ketiganya, “Bamsoet menyimpulkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *