JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Musyawarah Demokrasi Indonesia Syarief Hasan mengucapkan terima kasih kepada Sidang Tahunan MPR RI dan pelaksanaan Sidang Gabungan Parlemen Indonesia-DPD RI Jumat (14/8/2020).

Alasannya bahkan di Selama pandemi Covid-19, Sidang Konstituante masih digelar dengan model baru yang mempertimbangkan sehatnya kesepakatan. -Dia meyakini bahwa rapat tahunan MPR RI sangat penting karena memberikan kesempatan kepada Presiden Republik Indonesia sebagai kepala negara untuk menyampaikan kinerja tahunan pemerintah dan lembaga-lembaga nasional Indonesia. – “Melalui pertemuan tahun ini, Indonesia sebagai negara demokrasi telah menunjukkan rasa hormat kepada masyarakat. Inilah salah satu prinsip yang patut dihormati,” kata Saiarief Hasan (Syarief Hasan). , Presiden Jokovy menekankan pentingnya kerja sama untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan mengentaskan krisis ekonomi yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi Indonesia menyusut 5,32%.

Syarief Hasan, Anggota Dewan Tertinggi, Demokrat menilai pidato Presiden Jokovy sarat informasi.

Dia juga mendorong kementerian dan lembaga pemerintah untuk membaca tentang era berantakan Presiden Jokovy, misalnya, pemerintah akan menghabiskan banyak waktu. Dalam menghadapi Covid dan resesi ekonomi, kita harus bergerak maju.

Hingga saat ini para menteri Presiden Jokowi belum bisa membaca dan menerjemahkan dengan benar banyak pesan dari Presiden Jokowi. Para menteri yang dituduh dan pejabat pemerintah lainnya dipandang lamban dan kurang sadar akan krisis.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *