TRIBUNNEWS.COM-Menjelang Pilkada serentak pada Desember 2020, berbagai partai politik telah mengidentifikasi beragam orang sebagai calon kepala daerah.

Oleh karena itu, setelah terpilih, mereka bisa sejahtera dan berkembang. Senin, 24 Agustus 2020 di DPP PKB, Jl. Raden Saleh (Raden Saleh) dari Jakarta Pusat mengadakan “persiapan untuk penanggung jawab wilayah dan penandatanganan perjanjian.”

Salah satu pembicara dalam acara ini adalah Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid (Jazilul Fawaid). Dalam rangka membangun daerahnya sendiri, calon harus memiliki tiga hal:

Ketiga hal tersebut Itu adalah komitmen untuk pengembangan pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan manusia. Kandidat kepala daerah tertentu harus memenuhi ketiga komitmen tersebut. Ia mengatakan di Jakarta pada 24 Agustus 2020. Di bidang pendidikan, calon kepala daerah harus serius meningkatkan fasilitas pendidikan. Orang yang juga menjabat Wakil Ketua PKB ini menilai pengembangan bidang pendidikan tidak hanya terkait dengan pondasi pembangunan. Ketersediaan fasilitas juga terkait dengan keniscayaan takdir yang mutlak. Guru .

Di era dimana teknologi informasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan, kami mendorong para guru di daerah memiliki kemampuan dan kemampuan mendidik melalui metode online. : “Kandidat teknologi informasi harus mempertimbangkan manajer regional. “Ini juga akan melibatkan peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui berbagai strategi, teknologi dan metode yang terintegrasi, serta keberlanjutan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *