JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pembicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bambang Soesatyo dan Youtuber Atta Halilintar, mengingatkan mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat bahwa tidak ada pemerintahan. Tindakan para aktivis tidak mencerminkan pandangan mereka. Demonstrasi anarkis tidak akan menyelesaikan masalah, tetapi akan membuat situasi menjadi tidak menguntungkan dan tidak menguntungkan bagi orang lain.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Tentu kita tidak ingin seperti negara lain yang telah dirusak oleh perang saudara. Banzut berkata:” Apa itu? Apa yang diwariskan dari para pendiri negeri ini, agar bisa kita wariskan kepada keturunan negara yang lebih maju, berkuasa, berdaya dan sejahtera, untuk bersatu dengan rakyat yang lebih sejahtera “kepada fans YouTube @ bambang.soesatyo Channel Bamsoet Jakarta dan subscriber YouTube mengumumkan pemenang lomba balap sepeda ‘Yellow Bamsoet’ bersama Youtuber Atta Halilintar., Selasa 18/10/20 .

Ketua DPP ke-20 mengumumkan: Ungkapan opini adalah Hak setiap warga negara. Namun jangan sampai hak ini melanggar hak orang lain melalui vandalisme dan tindakan anarkis lainnya.

“Akibat pandemi Covid-19, bangsa Indonesia sangat menderita. Padahal, perekonomian Indonesia sudah terlanjur bermasalah. Bamsoet mengatakan: “Pengabdian sendiri adalah yang terpenting. Acara pertama membagikan 100 sepeda“ Bamsoet kuning ”dan puluhan HP Android dibagikan kepada para penggemar Instagram @ bambang.soesatyo dan pelanggan Youtube Bamsoet Channel setiap minggunya. — “Bagi yang menginginkannya, caranya sangat sederhana. Ikuti saja Instagram @ bambang.soesatyo, lalu subscribe, like, comment, dan share berbagai konten video di dalamnya. r Bamsoet saluran saluran Youtube. Berkat undian digital dari Atta Halilintar yang disiarkan langsung di kanal Youtube Bamsoet dan Instagram @ bambang.soesatyo. Pemenang lomba balap sepeda “Yellow Bamsoet” pertama minggu ini adalah Rosita Destian, yang merupakan Bandung kanal Bamsoet, penggemar Instagram @ bambang.soesatyo Dan Endy Perdamaian, subscriber YouTube di Bekasi, Jawa Barat. Bagi yang tidak memilikinya, jangan berkecil hati. Bamsoet mengatakan: “Masih ada peluang dalam beberapa minggu mendatang.” Selain itu untuk kembali menggeluti olah raga khususnya bersepeda di seluruh masyarakat.

“Berkat anugerah sepeda“ Yellow Bamsoet ”, saya berusaha untuk lebih dekat dengan pengguna internet, sehingga pada akhirnya dapat mengedepankan internalisasi nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar sepeda. Melalui YouTube, Instagram, Pancasila yang terdiri dari Facebook dan Twitter, serta Majelis Konsultan Rakyat Indonesia yang terdiri dari UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.Selain seminar, MPR RI telah memperkaya empat pilar. Bamsoet menyampaikan hal tersebut dalam diskusi dan seminar

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia menjelaskan bahwa “we are society” dan laporan penelitian Hootsuite di era digital tahun 2020 menyatakan bahwa tingkat penetrasi Internet di Indonesia telah mencapai 175 dan 4 juta pengguna, terhitung sekitar penetrasi Internet di Indonesia. Tingkatkan 64% dari total populasi. Dari jumlah tersebut, 160 juta aktif di jejaring sosial seperti YouTube, Instagram, Twitter, dan Facebook. Youtube menempati urutan pertama di platform yang sering dikunjungi, terhitung 88%.

“Gunakan YouTube sebagai MPR RI, empat pilar kegiatan kemasyarakatan, merupakan salah satu langkah inovatif MPR RI untuk menjalin hubungan dekat dengan masyarakat dengan cara yang baru. Karena masyarakat Indonesia khususnya Gen Z dan Gen Y lebih suka menonton video. Hanya dengan video 5-10 menit, empat pilar kebahagiaan MPR RI bisa menjangkau jutaan orang. Tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk anggaran nasional, “kata Bamsoet.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *