TRIBUNNEWS.COM-Teknologi informasi saat ini banyak digunakan dalam kehidupan manusia. Itu membuat aktivitas manusia lebih mudah, lebih cepat dan lebih efisien. Penerapan teknologi informasi dalam dunia bisnis atau perdagangan online atau online memanjakan konsumen. Konsumen bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa harus pergi ke toko.

Jazilul Fawaid, Wakil Presiden MPR, Jazilul Fawaid, Wakil Presiden MPR juga diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dalam metode jual beli “ online ”. Di sini, ”ucapnya. — Diungkapkan para politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di masyarakat berbagai daerah dan pulau di Indonesia, ribuan UMKM telah berpartisipasi di masyarakat. Mulai dari makanan, minuman, obat-obatan, sandang Saat ini masih banyak proses penjualan tradisional untuk usaha kecil menengah seperti asesoris, asesoris, dll. Jakarta, kata Jazilul Fawaid, Rabu (8 Desember 2020).

Bawean, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur Penduduk pulau menyampaikan bahwa agar UMKM dapat membawa harapan kepada orang lain dan memastikan bahwa kesehatan pelaku memiliki keterkaitan khusus dengan teknologi informasi untuk mempromosikan jenis usaha dan meningkatkan volume perdagangan, dikatakan bahwa pelaku komersial diatas UMKM dapat berhasil menjual karena Mereka menggunakan aplikasi komputer online untuk menjual produk mereka. Dia berkata: “Mereka yang menggunakan penjualan online dapat meningkatkan perdagangan. “Katanya mereka harus dilatih untuk memahami bagaimana cara berdagang model baru dan bagaimana mempopulerkan model baru di pasar, yaitu perdagangan online.

Orang yang biasa disapa Gus Jazler ini mengatakan jika UMKM dilibatkan Ada banyak keuntungan menggunakan “online” dalam bisnis mereka. Manfaat tersebut adalah “pertama”, mereka dapat mempromosikan perkembangan bisnis dengan cepat, murah dan efektif, dan informasi tidak hanya dapat menyebar ke desa, jalan atau daerah, tetapi juga menyebar Kepada seluruh dunia.

“Kita bisa membaca media sosial atau aplikasi lain dengan mengunduh produk People’s di AS,” ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *