Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali setuju untuk merencanakan untuk menyelenggarakan kira-kira Piala Dunia Menpora E-Sport 2020 di bulan Juli 2020.

Gianesha berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis (23/4/2020) kemarin sore. Menurut Menpora selama pandemi Covid-19, Esport adalah satu-satunya olahraga yang tersedia saat ini.

“Kami juga harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami juga mendukung isolasi sosial dari kegiatan olahraga yang melibatkan orang-orang yang telah berhenti, dua profesional (amatir) atau olahraga komunitas dalam kategori olahraga rekreasi”, a-katanya . Hormati dan hargai penerapan eSports Cup President 2020, yang sangat bagus, karena hanya 177.000 dari 8.000 peserta sebelumnya yang berpartisipasi dalam kompetisi, Kementerian Pemuda dan Olahraga kami akan menyediakan kelompok Menpora Esports ini. Bersiaplah untuk satu tahun untuk menunjukkan sebanyak mungkin dalam hal waktu dan permainan, “jelas Menpora. Konsep asli yang diusulkan oleh Giring cs en general didukung oleh Menpora dan karyawannya .

” Pada prinsipnya, kami setuju, Oke, Isnanta, Tn. Chandra akan diperkenalkan secara rinci setelah ini, kita akan melakukan lebih banyak diskusi virtual. Menpo ra menambahkan: “Rencananya mungkin untuk membuka pendaftaran online setelah ujian nasional untuk anak-anak sekolah antara 20 dan 30 Juni 2020.” Pada 26 Januari, kami akan memajukan kualifikasi ke babak final pada 25 Juli, game “Mobile Legends”. Giring menambahkan: “Di masa depan, kami juga akan mempromosikan alienasi sosial, dan pemain / olahragawan masa depan akan bermain di rumah mereka sendiri. Mereka hanya dapat hidup dengan fotografer di studio IESPL, termasuk kastor online.” Olahraga yang mendukung Raden Isnanta, Plt. Asisten peningkatan kinerja olahraga Chandra Bhakti (Chandra Bhakti), personel olahraga khusus Mr. Nigara dan TAM Farida Feoh. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *