Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka pencegahan Penyakit Coronavirus (Covid-19) tahun 2019, Kementerian Ketenagakerjaan memberikan alat pelindung diri (APD) berupa alat melalui Balai Latihan Kerja (BLK) Samarinda untuk membantu Walikota Bondang (Tongari). Mandan).

Andri Susila, Kepala BLK Samarinda menyerahkan 200 set pakaian pelindung termasuk pakaian pelindung bahan berbahaya 1.200 masker dan 5 tangki air portabel kepada Walikota Bangtang Neni Moeraeni. Jabatan Walikota Bangtang, Bangtang, Kalimantan Timur (02/06/2020). -Andri Susila menyatakan bahwa PBL akan memberikan dukungan kepada Pemkot Bangtan melalui BLK Samarinda untuk membantu Satgas Covid 19 dan tenaga medis yang berada di garda terdepan RS dan Klinik dekat Bangtan untuk mencegah Penyebaran Covid-19. Tujuan donasi APD adalah untuk mempercepat pengurangan penyebaran Covid-19 dan bersiap memasuki era normal baru. Diharapkan bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bontang, ”ujar Andri dalam keterangannya dari Humas Kementerian Ketenagakerjaan Jakarta.

Sementara itu, Neni Moerani mengucapkan terima kasih kepada BLK Samarinda atas bantuan APD tersebut .- Selama ini pihaknya terus membuka peluang bagi masyarakat untuk ikut membantu tenaga medis di RS dan Klinik Bontang .– “Kami merasa sangat terbantu dengan kontribusi berupa APD ini.” Ahmed Aznem, Kepala Departemen Imigrasi (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *