JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Munbola) Zainudin Amali secara resmi membuka Kejurnas Kriket Nasional (kejurnas) pada Jumat malam (12/6/2020) di ruang situasi Kaimenbola.

Mengenai kesempatan ini, Menpora menyarankan agar para atlet terus melaksanakan kesepakatan kesehatan.

“Manajer kriket yang saya kagumi benar-benar hebat. Saya suka kejuaraan nasional yang diadakan nanti. Tentu kita harus berterima kasih kepada Komite Kriket Indonesia untuk semuanya. Dalam pandemi corona ini, Man Paula berkata: “Administrator bisa kreatif dan kreatif. “—Membola berpesan kepada para atlit dan pengurus kriket agar menerapkan peraturan kesehatan dengan baik. —Selain itu, Menteri Gorontalo juga mengimbau kepada pengelola kriket untuk menyambut normal baru di masa depan. -“ Ini Epidemi ini masih berkembang di negara kita. Tapi ini tidak menghentikan kita untuk menjadi kreatif. Mari kita rangkul era normal baru. Kriket juga harus diterima. Apa yang kami lakukan, saya sarankan Anda memperhatikan peraturan kesehatan. Jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir, dll. “Menpora menjelaskan.

Jika aturan dan regulasi kesehatan ditegakkan secara ketat, Menpora meyakini bahwa masyarakat dapat aktif dan produktif dalam prosesnya.

Saat ini, kesepakatan di bidang olah raga dan departemen terkait serta tim kerja terus berlanjut Berkoordinasi untuk mempercepat penanganan Covid-19.

“Perjanjiannya disiplin dan kami yakin dapat tetap proaktif dan produktif selama pandemi. Oleh karena itu, upaya untuk melakukan kegiatan olahraga sangat tahan lama. Menpola mengatakan memang benar aturan sepak bola dan bulu tangkis berbeda, dan aturan kriket juga berbeda.

Informasi lebih lanjut Menpora juga menginspirasi para pemain kriket untuk tampil baik di setiap turnamen.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *