TRIBUNNEWS.COM-Administrasi Umum Pelayaran Kementerian Perhubungan melalui Departemen Organisasi dan Humas menyelenggarakan tim media sosial Bimtek di dua (dua) lokasi berbeda yaitu pada tanggal 22 September 2020 di Yogyakarta dan 24 September 2020 di Magelang. Terus memperluas target peningkatan kapasitas petugas kehumasan di seluruh kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Biro Perhubungan Umum.

“Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan media sosial menjadi trend bagi kaum milenial,” ujar Dirjen Perhubungan. Pada acara pembukaan tim media sosial Bimtek yang dilaksanakan di Magelang (24/9) pada acara pembukaan tim media sosial Bimtek (24/9) pada acara pembukaan tim media sosial Bimtek yang diselenggarakan oleh Andi Hartono atas nama Direktur Administrasi Umum Angkutan Laut (Bauttek)

Selain itu, An Di mengatakan sarana dan metode komunikasi media tradisional belum begitu populer bahkan akan tergerus oleh kemajuan teknologi informasi.Perkembangan teknologi informasi memungkinkan masyarakat dengan mudah memperoleh dan berbagi informasi yang dibagikan melalui media sosial secara sekilas. Ini positif.

Andy menyampaikan bahwa dalam hal ini kita harus meningkatkan kapabilitas kita terutama dalam hal social media skill yang baik, untuk membentuk citra positif Dinas Perhubungan Laut di mata masyarakat. Sejak 2018, Biro Angkutan Laut atau Social Media Response Team (SMRT) telah dibentuk. Biro Angkutan Laut terus melakukan pembenahan dan pembenahan organisasi dan pengelolaan informasi melalui media sosial.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim media jejaring sosial eksekutif. Sejak itu Sejak berdiri pada 2018, Sekretaris Jenderal Angkutan Laut atau Tim Respon Media Sosial (SMRT) terus meningkatkan kehadirannya sendiri. ”Andi mengatakan, SMRT berperan avant-garde dengan memberikan informasi positif dan melawan informasi negatif terkait hal itu. Kinerja untuk Administrasi Umum Transportasi Laut.

Pada masa pandemi Covid-19, dalam hal ini masyarakat Indonesia sedang mengalami masa adaptasi dengan kebiasaan baru, hampir semua aktivitas dilakukan secara online.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *