TRIBUNNEWS.COM-Dalam ajang olah raga dunia, Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, Indonesia akan menjadi salah satu kontributor bahan makanan dan minuman. Hal ini dikeluarkan oleh Komisioner Pertanian Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo.

“Pihak Indonesia yang diwakili oleh KBRI sebelumnya telah mengadakan serangkaian pertemuan yang dimulai pada awal tahun 2019. Kami bertemu dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo dan para pemimpin aksi pembangunan berkelanjutan untuk bersama-sama memajukan dan membujuk Indonesia Banyak produk pertanian yang dijual di Jepang. “Kementerian Pertanian KBRI Tokyo mengatakan: .

Bekerja keras untuk menyediakan bahan baku bagi Indonesia. Menurut Sri, makanan dan minuman di Olimpiade itu tidak mudah.

“Selain menjadi negara dengan standar keamanan pangan tertinggi di dunia, diketahui juga bahwa Jepang juga memiliki masalah pembangunan pertanian yang berkelanjutan dalam pengadaannya. N Bahan makanan dan minuman dari acara olah raga global ini. Sri mengatakan:” Karena promosi ini Dengan setiap argumen yang kami kemukakan, ini seperti sebuah kompetisi dalam Olimpiade itu sendiri, memenangkan dan memenangkan hati Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.

Sebelumnya, Menteri Pertanian menekankan ekspor produk pertanian saat wabah Covid-19 akan meluas.Menurutnya, ekspor menunjukkan bahwa produk pertanian tidak ada batasan dan harus dijaga pasokannya, karena dunia masih membutuhkan pangan, termasuk daging. Kapulaga, cengkeh dan rempah-rempah lainnya. Kita tidak bisa berhenti. “Kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk menyiapkan makanan,” kata Menteri Pertanian Syahrul. Ia juga berbicara tentang keberlanjutan.

“Kita semua siap. Diambil dari salinan Permentan No. 11 (2015) tentang Sistem Sertifikasi Minyak Sawit Berkelanjutan Indonesia (ISPO). Nama, unit sertifikasi, lokasi, perusahaan, areal tanam, minyak sawit mentah (OPC) dari 457 perusahaan perkebunan yang telah memperoleh sertifikat ISPO Informasi detail lembaga produksi dan sertifikasi; Tahun 2020, Menteri Pertanian Tokyo menyerahkan 25 contoh formulir sertifikat ISPO yang diterima perusahaan penanaman, “kata Sri.” Sri menjelaskan setelah desk review, responnya mengganggu, Tokyo 2020 Exploring Indonesia pada tahun 1991 menyatakan bahwa ISPO berlaku untuk minyak sawit Indonesia, pertanian dan peternakan, pisang, kedelai, produk perikanan dan kelapa sawit untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Paralympic Games telah ditunda dan semula dijadwalkan akan digelar mulai 24 Juli hingga 9 Agustus. Sejak 23 Juli 2020 hingga 8 Agustus 2021, akibat pandemi Covid-19, Sri mengaku optimis.Pencapaian ini membuat Indonesia berharap bisa melanjutkan upaya diplomasi perminyakan tidak hanya di Jepang tetapi juga di kancah dunia. Ia mengatakan: “Ketika Jepang bisa menerima produk Indonesia, separuh negara di dunia akan melakukannya, karena standar yang diadopsi Jepang sangat tinggi.” – Ia mengakui bahwa Tokyo 2020 merupakan berkah dan penyemangat bagi pemerintah Republik Indonesia pada April 2021. Sebelum diberlakukannya sistem tarif pembelian untuk pembelian bahan baku bahan bakar terbarukan sejak tanggal 1, telah mendapat persetujuan dari sertifikat minyak sawit ISPO Indonesia dari pemerintah Jepang. -Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo adalah komite yang dibentuk oleh Komite Olimpiade Jepang dan Pemerintah Metropolitan Tokyo pada tanggal 24 Januari 2014. Merupakan yayasan yang mengelola kepentingan umum dan merupakan satu-satunya organisasi yang disetujui oleh pemerintah Jepang untuk menjadi tuan rumah Olimpiade. Karena itu, pengakuannya cukup representatifKomentar umum.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *