Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Usai sukses meluncurkan “Stay at Home (SAH)” dan “Standing At Home (DUILAH) for the Lansia”, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) akan mencanangkan senam sehat dan sehat bagi penyandang disabilitas. Rencananya. – Jumat (17/7/2020) akan direlay oleh Raden Isnanta, Perwakilan Budaya Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Ia melanjutkan, selain olah raga untuk penyandang disabilitas, juga akan diperkenalkan olah raga anak.

“Usai perlombaan, kami berharap senam bisa terus berlanjut. Memberikan senam kepada masyarakat luas termasuk para difabel. Di awal-awal kegiatan senam kami ada undangan dari Unik Berkarya (UBI) di Indonesia, Dan Ucok Baba. Mereka di sini untuk mengikuti senam. Oleh karena itu, kami berharap masyarakat bisa move on saat pandemi Covid-19, ”kata Isnanta. Ia melanjutkan, senam jenis ini akan menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Anggota parlemen Isnanta melanjutkan, pihaknya nantinya akan menggalakkan rencana tersebut melalui media yang ada. Ini untuk membuat orang tetap produktif dan sehat.

“Nah, dia juga senam saat masih muda. Bagaimana dia bergerak dengan bahagia ke depannya, yang penting bergerak. Jangan sampai memaafkan pandemi ini, kita tidak akan bergerak. Nanti senam akan berubah,” jelasnya . “Kami juga akan mensosialisasikannya. Kami akan mempublikasikan video. Termasuk anak-anak yang tidak bisa bermain bola atau tidak bisa sekolah sepak bola, kami akan mengadakan kompetisi. Oleh karena itu, agar anak-anak senang, jangan bosan. Karena masyarakat kita hampir semuanya Saya suka sepak bola. Sebenarnya kita perlu mengajak orang berolahraga kapan pun, di mana pun, ”imbuhnya. Bersamaan dengan itu, Ucok Baba yang hadir menyambut baik rencana kampanye tersebut.

“Kita pasti sangat bahagia dan sehat. Makanya saya ingin ikut di sini. Senam, badan sehat, sangat bagus. Saya juga banyak bicara. Katanya:” Artinya sangat bagus, bersih sekali. Orang ini harus berolahraga. “(*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *