Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah memimpin peresmian Stasiun Keselamatan dan Kesehatan Kerja Corona (K3) tentang Sistem Informasi Ketenagakerjaan (Sisnaker). Menurut Ida, Pos Komando Korona K3 adalah upaya aktif oleh Departemen Tenaga Kerja untuk melindungi pekerja / pekerja dan kesinambungan bisnis sambil mencegah dan mengendalikan pandemi Covid-19. “Dengan penyebaran virus yang cepat, Menteri Sumber Daya Manusia Ida mengatakan bahwa Kementerian Tenaga Kerja khususnya bertekad untuk terus melayani masyarakat dan menjaga keselamatan dan kesehatan pekerja.” “Pekerja dapat bekerja dari rumah. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di tempat. Orang-orang, perusahaan wajib mematuhi standar keselamatan dan peraturan kesehatan kerja untuk mencegah korona. Ida Menaker mengadakan panggilan konferensi dengan Provinsi Kadisnak di Jakarta pada hari Rabu (1/4/2020) -Pada upacara pelantikan pos komando K3 di Corona, Menda Ida didampingi Wakil Ketua Komite DPR IX Nihayatul Wafiroh dari Dewan Perwakilan Rakyat; Sekretaris Jenderal Khairul Anwar; Binwasnaker dan Iswandi Hari, Penjabat Direktur Pelaksana K3; Dirjen PHI Dan Jamsos, Haiyani Rumondang; Plt. Managing Director Binapenta Aris Wahyudi; Baren Chieftain dan Sri Retno Isnaningsih.

Menaker Ida menyatakan bahwa untuk memastikan keselamatan pekerja Dan kesehatan, Kementerian Tenaga Kerja memerintahkan situs melalui Corona K3.

Dalam posisi ini, pekerja dan bahkan majikan dapat mengajukan pertanyaan, mengeluh dan mengungkapkan pendapat mereka. Harapan. Tentang penerapan perusahaan Corona OSH. — -“bagaimana itu? Buka situs web Sisnaker www.kemnaker.go.id atau melalui akun Kemnaker Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube. Ingat, silakan kunjungi www.kemnaker.go.id. Kata Menaker Ida. — “Masih perlu bekerja di tempat kerja tetapi perlu diselesaikan dalam proses implementasi, perlu bertanya, melihat atau mengeluh tentang hal-hal, masalah ini dapat meningkat. Melalui Stasiun Pengaduan Corona K3 dari Kementerian Tenaga Kerja SISNAKER, “kata Ada.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *