TRIBUNNEWS.COM, Selangor-Dalam rangka pencegahan Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19), Kementerian Sumber Daya Manusia memberikan bantuan alat (APD) berupa perlindungan diri melalui Balai Latihan Kerja Serang (BBPLK), dan Balai Latihan Kerja (BLK) Samarinda ) Walikota Serang menjabat sebagai Ketua Kelompok Kerja Percepatan Pengolahan Covid-19 Kota Serang. , Bandon, Kamis (04/06/2020) .

Agung Nur Rohmat dalam keterangannya di depan umum: “Bantuan ini diharapkan dapat membantu mempercepat penanganan dan pencegahan. Penyebaran Covid-19 di “Kantor Sumber Daya Manusia” Kota Serang Jakarta.

Agung Nurohmat menyampaikan bahwa bantuan PBB merupakan bentuk dukungan yang diberikan BBPLK Serang kepada Pemerintah Kota Serang untuk membantu tim Covid 19 serta garda terdepan rumah sakit dan klinik di sekitar Serang. Untuk mencegah penyebaran Covid-19. Didampingi oleh Ahmad Benbela, Direktur Disnakertrans Serang, Agung berharap bantuan APD semacam ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Serang. Aktivitas yang dilakukan akibat Covid-19.

Diharapkan BBPLK Serang kembali secara bertahap dan menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten / Kota Provinsi Banten.

Sebelumnya, penyerangan BBPLK memberikan bantuan kepada BPBD Kabupaten Serang berupa: 8 unit portable sink, 1.000 masker, 200 APD dan 500 pet shelter. Bapak NMM Sukmana Kusuma selaku ketua BPPD yang diserang langsung dibantu – kali ini BBPLK Serang juga membekali masyarakat Kabupaten / Kota Serang yang terdampak rencana dan kerjasama untuk Covid-19. Dua pekerja yang dipecat atau di-PHK ikut serta dalam masker Pelatihan manufaktur, PPE di industri jahit, pelatihan sink di industri welding, dan pelatihan wajah cerah di berbagai pekerjaan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *