Jakarta, Selasa (25/08) -Sekitar 13 tahun lalu, Menteri Sosial Julia Barbara (Juliari P. Batubara) beserta keluarganya serta Sultan Jorghi dan Anissa Terry Persahabatan antara Annisa Trihapsari dan istrinya berlangsung lama, sekitar 13 tahun lalu. Sudan mengenal Ari, Menteri Sosial, karena mereka semua aktif di industri otomotif. Bahkan, Annisa mengaku tengah sibuk mempersiapkan pernikahan Juliari dan Grace. Saat Ali dilantik menjadi Menteri Sosial, Anissa berusaha menjalin silaturahmi. Lantas, apa yang menjadi topik hangat saat kedua sahabat ini bertemu?

“Iya, mari kita bicarakan dulu dari memori. Selebihnya, kita banyak membicarakan keluarga dan pandangan Park Ali tentang ibu. Park Ali mengungkapkan peran inti ibu. Ia mengatakan bahwa ibu adalah bagian tengah rumah. Tay Zhu. “Menurut saya ini luar biasa,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1976. — Kepada Menteri Sosial Annisa dan Jorghi, Ari dan sang anak Kami membagikan nasehatnya. Ibu adalah sosok yang layak dipertahankan. “Kamu bisa marah pada ayahmu, tapi jangan berani dan kasar pada dirimu sendiri. Karena kami masih sangat muda, kami telah tumbuh di dalam perut ibu selama 9 bulan. Sampai kita jadi seperti sekarang, ”kata Ari, diceritakan kembali oleh Annisa. -Bagi Mensos Julianri, sosok ibu adalah segalanya.“ Kesuksesan anak laki-laki dan suami tidak lepas dari ibunya. Peran di belakang. Makanya, wajar kalau kita menghormati ibu, ”kata Mensos. -Dalam pertemuan tersebut, selain berbagi kabar, Annisa-Jorghi juga mengisi channel YouTube keluarga Sudan. Saat Annisa aktif bertanya kepada Mensos, Sultan Jorghi sibuk dengan kamera di ponselnya.

Kapan Anda mulai menjadi YouTuber? Sang ibu berkata: “ Tidak ada waktu, hanya 29 Mei 2020. Tapi kami tidak akan main-main . Jangan sampai ketemu penonton. Kami ingin menyampaikan lebih banyak tema edukatif, terutama bagaimana membangun nilai-nilai positif dalam keluarga. ”Ketiga.

Bintang sinetron dan FTV ini mendoakan agar Mensos Ari dikuatkan dan dilanjutkan Berhasil memenuhi tanggung jawab negara, khususnya melalui Kementerian Sosial. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *