Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Munbola) Zainudin Amali menggelar Silaturahmi Idulfitri 1441 Hijriah secara online, Selasa (26/5/2020) lalu.

Menpora Zainudin Amali menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pejabat dan jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta meminta maaf baik lahir maupun batin.

Bahkan di Internet, suasana persahabatan antara Mampola dengan semua lapisan masyarakat begitu hangat. Atas nama saya dan keluarga, saya ucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah. Maafkan pikiran dan tubuh saya. Dalam sambutannya, Meng Pola mengatakan: “Terima kasih telah mengikuti acara online halal double sake.”

Menurut Menpora, bahkan saat pandemi Covid-19 pun, acara halal biologis masih online. Ini juga sejalan dengan seruan pemerintah.

Menpora juga menyampaikan apresiasi kepada staf yang tidak kembali ke China selama Idul Fitri. Karena jika kamu pulang, kamu akan dihukum.

“Meski hari raya Idul Fitri sedang dalam suasana pandemi, kami tetap mengadakan silaturahmi secara online. Terima kasih sudah mengikuti panggilan pemerintah. Terima kasih untuk tidak pulang. Jika ketahuan, Mumbolah akan mengatakan: , Meng Pola juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan jajaran Kementerian Olahraga Pemuda atas berbagai hal dan kegiatan yang baik. Pejabat dan karyawan yang melakukan yang terbaik. Tingkatkan kinerja sesuai janji kami. Saya telah berbagi banyak kesempatan dalam hal ini. Perlahan, kami harus terus meningkatkan. Mari kita buktikan performa kita dengan baik. Kepada para istri, terima kasih telah mendorong suami Anda untuk bekerja dengan baik. Semoga kita bisa menjadi orang yang shalih, “jelas Menpora.

Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto juga mengatakan hal yang sama. Sesmenpora mengucapkan selamat Idulfitri 1441 Hijriah.

” Alhamdulillah kita berpartisipasi secara online bersama langsung dipimpin oleh Menteri Pemuda Reli dan olahraga mencapai halal. Selama pandemi, aktivitas ini terus berlanjut. Tujuan dari kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi. Doa sudah selesai (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *